Sport  

Pertandingan Sengit Liga Futsal: Unggul FC dan Pendekar United Saling Berbalas Gol

Pendekar United vs Unggul FC di Liga Futsal Profesional 2023-2024.
Pendekar United vs Unggul FC di Liga Futsal Profesional 2023-2024

Malang – Unggul FC dan Pendekar United Berbagi Poin dalam Pertandingan Liga Futsal Profesional 2023-2024

Pertandingan sengit antara Unggul FC dan Pendekar United berakhir imbang 3-3 di GOR Ken Arok, Malang, pada Minggu (17/12/2023) dalam kompetisi Liga Futsal Profesional 2023-2024.

Jalannya Pertandingan:

Duel ketat terlihat sejak awal pertandingan, di mana kedua tim saling berusaha unggul. Unggul FC berhasil membuka skor setelah tendangan Achmad Vicky berhasil merobek gawang Pendekar United.

Pertandingan terus berlangsung intens dengan jual beli serangan. Unggul FC menambah keunggulan melalui eksekusi bola mati yang brilian. Umpan pojok dari Josue Teran disambut dengan baik oleh Oscar Fernandez, menghasilkan gol yang menjauhkan Unggul FC.

Baca Juga  Pelatih Timnas Irak Percaya Diri Bisa Bawa Singa Mesopotamia ke Piala Dunia 2026

Pendekar United tidak menyerah dan memberikan perlawanan. Melalui eksekusi penalti kedua, Subhan Faidasa berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Namun, situasi berubah menjadi sulit bagi Pendekar United ketika Reza Hosein diberi kartu merah karena melanggar Josue Teran. Dengan satu pemain lebih sedikit, Pendekar United harus menahan serangan Unggul FC.

Keadaan tersebut menciptakan peluang tendangan bebas untuk Unggul FC. Josue Teran memanfaatkannya dengan baik dan mencetak gol, memperlebar keunggulan menjadi 3-1.

Pertandingan menjadi semakin dramatis ketika Pendekar United berhasil memperkecil kedudukan kembali. Sontekan Subhan Faidasa membuat skor menjadi 3-2.

Menuju akhir pertandingan, Pendekar United mendapatkan hadiah penalti kedua, yang dieksekusi dengan ciamik oleh Subhan Faidasa. Skor akhir 3-3 membuat kedua tim harus puas berbagi poin dalam laga yang begitu dramatis.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *