Sport  

Black Steel Manokwari FC Menang Telak 5-1 Atas Halus FC di Liga Futsal Profesional

Blacksteel kalahkan Halus FC 5-1 di Liga Futsal Profesional 2023-2024.
Blacksteel kalahkan Halus FC 5-1 di Liga Futsal Profesional 2023-2024

Malang Black Steel Manokwari FC meraih kemenangan melawan Halus FC dalam pertandingan lanjutan Liga Futsal Profesional 2023-2024. Pertandingan antara kedua tim ini berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, pada Minggu (17/12/2023) sore WIB.

Evan Soumilena tampil impresif sejak awal pertandingan, dan Black Steel berhasil mengatasi perlawanan Halus FC dengan skor akhir 5-1.

Jalannya Pertandingan

Black Steel memulai pertandingan dengan performa trengginas sejak menit awal. Hanya beberapa menit setelah laga dimulai, Evan Soumilena berhasil membawa Black Steel unggul melalui eksekusi dinginnya.

Keunggulan Black Steel semakin bertambah setelah aksi individu Rafael Da Rosa diakhiri dengan tembakan keras, membuat tim ini memimpin dengan dua gol secara cepat.

Baca Juga  Rahasia Kepiawaian Max Verstappen: Didikannya oleh Ayah Jos Verstappen

Meskipun begitu, Halus FC tetap memberikan perlawanan sengit di babak pertama. Mereka berhasil memperkecil kedudukan melalui aksi Ahmad Fadillah.

Namun, Black Steel kembali menambah gol melalui tembakan jarak jauh dari penjaga gawang, Rodrigo Matheus.

Meski unggul 3-1, Black Steel tetap agresif dalam serangan. Guntur, penjaga gawang Halus FC, harus kembali mengambil bola dari gawangnya setelah Rafael Amos mencetak gol, mengubah skor menjadi 4-1.

Meskipun Halus FC melancarkan power play, namun tidak mampu mencetak gol. Black Steel menutup kemenangan dengan gol dari Fransisco Matheus.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir pertandingan, sehingga Black Steel berhasil meraih kemenangan yang meyakinkan atas Halus FC.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *