Sport  

Dewa United Balas Cepat: Raih Kemenangan Dramatis Atas Persis Solo

Dewa United menang 2-1 atas Persis Solo di Liga 1 2023-2024.
Dewa United menang 2-1 atas Persis Solo di Liga 1 2023-2024

SOLO Dewa United Memenangkan Pertandingan Melawan Persis Solo di Liga 1 2023-2024

Dewa United meraih kemenangan penuh dalam pertandingan melawan Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2023-2024. Kedua tim bertanding di Stadion Manahan, Solo, pada hari Minggu (17/12/2023).

Meskipun tuan rumah sempat unggul lebih dulu melalui gol Ramadhan Sananta pada menit ke-1, Dewa United berhasil membalikkan keadaan dengan aksi gemilang dari Ricky Kambuaya pada menit ke-18 dan Egy Maulana Vikri pada menit ke-74.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Persis Solo menunjukkan dominasinya pada awal pertandingan. Hanya satu menit setelah laga dimulai, tuan rumah mencetak gol pertama melalui aksi cepat Ramadhan Sananta yang memanfaatkan umpan Chrystna Bagascara.

Dewa United memberikan respons dengan usaha Ahmad Nufiandani pada menit ke-11. Namun, usaha tersebut masih dapat digagalkan oleh kiper Persis Solo, Muhamad Riyandi.

Baca Juga  Persis Solo Menang Tipis 2-1 atas Persik Kediri, Perjalanan Ketat di Liga 1 2023-2024

Akhirnya, Dewa United berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-18 melalui tembakan Ricky Kambuaya yang tidak bisa diantisipasi oleh Muhamad Riyandi.

Dewa United kembali mengancam pada sisa lima menit babak pertama. Upaya Robi Darwis juga digagalkan oleh Muhamad Riyandi, menutup jalannya paruh pertama.

Babak Kedua

Persis Solo berusaha untuk kembali unggul melalui tembakan Ramadhan Sananta pada menit ke-67, tetapi sekali lagi berhasil digagalkan oleh Sonny Stevens.

Kedua tim terus saling menyerang hingga menit-menit akhir. Kiper dari kedua tim menunjukkan penampilan apik dalam pertandingan ini.

Namun, penampilan gemilang Egy Maulana Vikri menjadi penentu kemenangan Dewa United pada menit ke-74 di kandang Persis Solo.

Skor akhir pertandingan adalah 2-1 untuk kemenangan Dewa United. Mereka berhasil comeback dan membawa pulang tiga poin.

Susunan Pemain

Persis Solo XI (4-3-3): Muhamad Riyandi; Faqih Maulana, Diego Bardanca, Rian Miziar, Chrystna Bagascara, Taufiq Febrianto, Sutanto Tan, Alexis Messidoro, Sho Yamamoto, David Gonzalez, Ramadhan Sananta

Baca Juga  Persita Tangerang Raih Kemenangan 2-1 atas Persis Solo di Liga 1 2023-2024

Pelatih: Leonardo Medina

Dewa United XI (4-3-3): Sonny Stevens; Adi Setiawan, Zaenuri, Risto Mitrevski, Alta Ballah, Asep Berlian, Robi Darwis, Ricky Kambuaya, Egy Maulana Vikri, Septian Bagaskara, Ahmad Nufiandani

Pelatih: Jan Olde Riekerink.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *