Sport  

Bomber Tajam Ex-Persib Bersiap Gabung Timnas Malaysia: Harapan Baru di Lini Serang Harimau Malaya

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Bojan Hodak – Dua mantan pemain yang pernah dilatih oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, bersiap untuk bergabung dengan Timnas Malaysia. Salah satunya adalah penyerang tangguh yang bisa menjadi andalan baru dalam lini serangan Harimau Malaya.

Seperti halnya Indonesia, Malaysia juga sedang aktif memanggil pemain-pemain keturunan mereka untuk memperkuat tim nasional. Proses ini bahkan telah dimulai sejak tahun 2020.

Berikut adalah dua mantan anak asuh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, yang siap untuk bergabung dengan Timnas Malaysia.

Declan Lambert
Pertama, ada nama Declan Lambert. Pemain yang lahir pada 21 September 1998 ini pernah bekerja sama dengan Bojan Hodak ketika keduanya berada di Kuala Lumpur City. Declan Lambert menyatakan kesiapannya untuk membela Timnas Malaysia, menyebut bahwa menjadi bagian dari tim nasional adalah impian setiap pemain.

Baca Juga  Jurgen Klopp Merasa Beruntung Liverpool Raih Kemenangan Dramatis atas Wolverhampton

“Tentu saja. Saya rasa semua pemain ingin dipanggil ke timnas. Jika mereka memanggil saya, saya pasti bersedia,” ujar Declan Lambert seperti dilansir dari Makanbola.

Romel Morales
Selanjutnya, ada nama Romel Morales yang juga siap memperkuat Timnas Malaysia. Morales pernah bekerjasama dengan Bojan Hodak di Kuala Lumpur City pada tahun 2022. Kabar menyebutkan bahwa Kuala Lumpur City sedang membantu Morales untuk mendapatkan status naturalisasi dalam waktu dekat. Pemain asal Kolombia ini kemungkinan besar akan membela Timnas Malaysia pada tahun mendatang.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *