Sport  

Cedera Menghampiri, Gustavo Almeida Persija Ditunda Debutnya

Pemain Persija Jakarta, Gustavo Almeida.
Pemain Persija Jakarta, Gustavo Almeida.

Bekasi Gustavo Almeida, pemain anyar Persija Jakarta, harus menunda kontribusinya akibat cedera hamstring. Thomas Doll, pelatih Persija, tetap berharap Gustavo dapat bermain pada Liga 1 2023-2024, yang dijadwalkan kembali bergulir pada Februari 2024.

Gustavo didatangkan dari Arema FC selama bursa transfer paruh musim Liga 1 2023-2024 untuk mengatasi kekurangan produktivitas tim. Sayangnya, penampilan perdana Gustavo hanya bertahan selama 25 menit karena cedera saat melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada 27 November 2023.

Meskipun tim dokter sebelumnya menyatakan pemulihannya, Gustavo masih belum sepenuhnya pulih untuk kembali bermain. Thomas Doll mengungkapkan bahwa Gustavo belum siap tampil dalam pertandingan melawan PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu 16 Desember 2023.

Baca Juga  Pujian Pelatih Uzbekistan untuk Performa Gemilang Timnas Indonesia U-23

Doll menyatakan kebahagiaannya atas kedatangan Gustavo Almeida, tetapi setelah cedera tersebut, Gustavo belum sepenuhnya pulih untuk kembali bermain. Doll memperkirakan bahwa pemain berusia 27 tahun itu akan kembali siap bermain pada Februari 2024 setelah menjalani persiapan pada bulan Januari.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *