Sport  

Antisipasi Kekuatan Baru: PREDIKSI Line Up Timnas Indonesia dengan Thom Haye dan Maarten Paes

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Thom Haye.
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Thom Haye.

Jakarta – Membahas PREDIKSI Line Up Timnas Indonesia jika diperkuat oleh Thom Haye dan Maarten Paes dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Seperti yang diketahui, PSSI sedang aktif melakukan naturalisasi beberapa pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Baru-baru ini, PSSI berhasil menyelesaikan proses naturalisasi untuk bek Wolverhampton Wanderers U-21, Justin Hubner. Selain itu, dua pemain lainnya, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On, telah mendapatkan Keppres dari Presiden Joko Widodo, menandakan mereka tinggal mengambil sumpah Warga Negara Indonesia (WNI).

Ragnar Oratmangoen juga tengah dalam proses naturalisasi. Dengan tambahan empat pemain naturalisasi tersebut, Timnas Indonesia siap menghadapi laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada tahun depan.

Menariknya, jumlah pemain naturalisasi ini kemungkinan akan bertambah. Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, mengungkapkan bahwa Thom Haye dan Maarten Paes juga tertarik untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Baca Juga  Shin Tae-yong; Keputusan Justin Hubner Gabung Cerezo Osaka adalah Langkah Positif

Jika Thom Haye dan Maarten Paes memutuskan untuk dinaturalisasi, Timnas Indonesia diprediksi akan semakin kuat. Kedua pemain ini akan memberikan kontribusi signifikan pada skuad Timnas Indonesia yang diasuh oleh Shin Tae-yong, terutama dalam menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2026 Zona Asia.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di dasar klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mereka memiliki empat laga tersisa.

Sebelum bertanding di Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia akan terlibat di Piala Asia 2023 yang berlangsung pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Berikut adalah Prediksi Line Up Timnas Indonesia jika diperkuat oleh Thom Haye dan Maarten Paes di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Baca Juga  Pelatih Timnas Brunei Darussalam Akui Performa Lebih Baik Timnas Indonesia di Leg I Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia XI (3-5-2): Maarten Paes; Justin Hubner, Jordi Amat, Elkan Baggott; Asnawi Mangkualam (C), Thom Haye, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Shayne Pattynama; Rafael Struick, Dendy Sulistyawan.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *