Sport  

Antisipasi Pertarungan Sengit: Bali United vs Persib, Laga Besar Liga 1 2023-2024

Bali United akan menghadapi Persib Bandung di Liga 1 2023-2024.
Bali United akan menghadapi Persib Bandung di Liga 1 2023-2024

Gianyar Stefano Cugurra, pelatih Bali United, menyatakan bahwa pertandingan melawan Persib Bandung akan menjadi tontonan menarik. Hal ini karena kedua tim tengah bersaing ketat di papan atas klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Pertandingan antara Bali United dan Persib Bandung dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin malam, 18 Desember 2023. Pertandingan ini dapat dianggap sebagai salah satu laga besar yang akan disajikan dalam pekan ke-23 Liga 1 2023-2024.

Teco, pelatih Bali United, telah menyampaikan antusiasmenya menjelang pertandingan tersebut. Mantan pelatih Persija Jakarta itu menjamin bahwa pertandingan ini akan menjadi tontonan menarik mengingat kualitas yang dimiliki oleh kedua tim.

“Laga antara Bali United dan Persib akan menarik karena kualitas yang dimiliki oleh kedua tim di lapangan,” kata Teco, seperti yang dilansir dari situs resmi Bali United pada Minggu (17/12/2023).

Baca Juga  Dukungan Persik Mania, Kunci Keberhasilan Persik Kediri di Liga 1 2023-2024

“Kedua tim ini selalu menyajikan pertandingan seru dan menarik ketika bertemu, sehingga saya rasa pantas disebut sebagai pertandingan big match yang sangat menarik,” tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Terlebih lagi, saat ini kedua tim sedang bersaing ketat di papan atas klasemen. Bali United menduduki posisi kedua dengan 40 poin, sementara Persib berada di urutan ketiga dengan mengoleksi 39 poin.

Teco juga menjelaskan peluang posisi kedua tim setelah pertandingan pekan ini. Dia menyatakan harapannya untuk membawa Serdadu Tridatu meraih kemenangan guna memperlebar jarak dan menjaga ketatnya persaingan dengan Borneo FC yang saat ini berada di puncak klasemen.

Baca Juga  Persija Jakarta Menjadi Pemuncak Klasemen Usai Mengalahkan PSS Sleman 3-1

“Jika Bali United menang, maka selisih poin dengan Persib akan semakin besar. Tetapi jika Persib yang menang, mereka akan melampaui posisi Bali United. Jika pertandingan berakhir imbang, Bali United akan tetap unggul 1 poin dari Persib dalam klasemen,” tutup Teco.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *