Sport  

Jurgen Klopp Rencanakan Istirahat Mohamed Salah di Duel Kontra Manchester United

Mohamed Salah kala membela Liverpool.
Mohamed Salah kala membela Liverpool.

Jurgen Klopp – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berencana untuk memberikan istirahat kepada pemain andalannya, Mohamed Salah, dalam pertandingan melawan Manchester United. Klopp ingin membagi intensitas bermain ke pemain lain di lapangan, termasuk Allison Becker, Virgil van Dijk, dan Trent Alexander-Arnold.

Klopp telah merencanakan perubahan ini dengan matang sebelum pertandingan, meskipun taktik sebenarnya tetap dirahasiakan. Meski demikian, Klopp menyatakan bahwa keputusan untuk membagi intensitas bermain sudah direncanakan sebelumnya, terlepas dari hasil pertandingan.

“Tidak ada yang terluka. Tidak ada yang terluka, jadi kami pulih, pulang dan pergi lagi,” kata Klopp dalam rilis Man United, Sabtu (16/12/2023).

Baca Juga  Jorge Martin Bertekad Rebut Gelar Juara MotoGP 2024 dengan Minimalkan Kesalahan

“Dengan perubahan ini yang direncanakan sebelum pertandingan, kami akan membagi waktu bermain, 45 menit untuk masing-masing pemain di lini belakang dan lini tengah. Ini dilakukan tanpa memandang hasil pertandingan,” jelas Klopp.

Dengan persiapan ini, pertandingan Liverpool vs Manchester United di Stadion Anfield pada Minggu, 17 Desember 2023, pukul 23.30 WIB, menjadi semakin menarik. Liverpool saat ini memimpin klasemen Liga Inggris 2023-2024 dengan 37 poin dari 16 pertandingan, sementara Manchester United berada di peringkat keenam dengan sembilan kemenangan dan tujuh kekalahan. Duel ini juga menjadi sorotan karena pertemuan sebelumnya di musim lalu, di mana Liverpool menang telak 0-7 saat bertandang ke markas Manchester United.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *