Sport  

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Mesra di Kota Berhantu Al Ula

Cristiano Ronaldo dan Geogrina Rodriguez saat mengunjungi Al Ula.
Cristiano Ronaldo dan Geogrina Rodriguez saat mengunjungi Al Ula

Cristiano Ronaldo – Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, dan pasangannya, Georgina Rodriguez, tampak mesra saat mengunjungi kota berhantu di Arab Saudi. Kota berhantu yang dijelajahi oleh pasangan tersebut adalah Al Ula.

Momen kebersamaan CR7, julukan Cristiano Ronaldo, dan kekasihnya ini dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, @cristiano. Dalam unggahan tersebut, terlihat megabintang berusia 38 tahun itu mencium kening Georgina Rodriguez sambil menikmati suasana kota berhantu tersebut.

“Al Ula, di mana tempat sejarah kuno bertemu dengan kisah cinta modern,” tulis Cristiano Ronaldo di Instagram pribadinya, @cristiano, seperti yang dikutip pada Sabtu (16/12/2023).

Unggahan tersebut langsung mendapat respons beragam dari netizen. Beberapa di antaranya memberikan peringatan kepada Cristiano Ronaldo dan pasangannya agar berhati-hati selama berada di kota berhantu tersebut.

Baca Juga  David Hancko di Radar Liverpool, Agen Bicara Soal Potensi Transfer

“Hati-hati, banyak setan di daerah terlarang itu,” komentar @erwiyanto.

“Georgina kedinginan di gurun?,” kata @kostradamys.

Perlu diketahui, Al Ula adalah kota bersejarah di Arab Saudi yang terletak di utara Madinah. Kota ini memiliki reputasi sebagai salah satu kota berhantu di Arab Saudi.

Menurut mitologi Arab, Al Ula dianggap sebagai daerah yang dihuni oleh jin dan roh jahat, dan dianggap sebagai tempat berhantu dan terkutuk karena kaitannya dengan kisah kaum Tsamud.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Bingung dengan Ketidakterpilihannya sebagai Pemain Terbaik di Liga Champions Arab 2023

Meskipun begitu, pemerintah Arab Saudi telah mengembangkan Al Ula menjadi destinasi wisata untuk mengurangi ketergantungan negara pada sektor minyak bumi, sejalan dengan inisiatif Visi Saudi 2030.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *