Sport  

Trackhouse Racing MotoGP 2024: Oliveira dan Fernandez, Duo Pembalap Berkualitas

Trackhouse Racing MotoGP siap merekrut bintang di masa depan.
Trackhouse Racing MotoGP siap merekrut bintang di masa depan

Noale – Pemilik Tim Trackhouse Racing, Justin Marks, merasa puas dengan kombinasi pembalapnya di MotoGP 2024, yaitu Miguel Oliveira dan Raul Fernandez. Meski begitu, Marks memiliki impian untuk merekrut bintang-bintang MotoGP di masa depan.

Trackhouse menjadi tim terbaru yang akan berkompetisi di MotoGP 2024. Mereka telah menandatangani kontrak selama tiga tahun sebagai tim satelit Aprilia, mengambil alih dua slot pembalap yang sebelumnya dimiliki oleh tim satelit RNF MotoGP Team.

Sebagai hasilnya, Oliveira dan Fernandez akan membela tim satelit asal Amerika Serikat tersebut di MotoGP 2024 karena kontrak mereka dengan Aprilia Racing masih berlaku hingga akhir musim depan. Formasi pembalap ini dianggap cukup solid untuk tim yang baru berdiri.

Oliveira, sebagai pembalap berpengalaman, telah meraih lima kemenangan dalam balapan MotoGP hingga saat ini, sementara Fernandez merupakan pembalap muda berbakat.

Baca Juga  Jersey Palsu di Euro 2024, Ancaman Denda Besar bagi Pendukung

Marks menyatakan kegembiraannya memiliki Oliveira dan Fernandez sebagai bagian dari tim debutan MotoGP 2024. Menurutnya, kombinasi antara pembalap berpengalaman dan pembalap muda yang penuh ambisi sangat sesuai dengan kondisi Trackhouse saat ini.

“Dengan Miguel, kami memiliki seorang veteran yang telah berpengalaman mengendarai berbagai jenis sepeda motor, sangat berhitung dan memiliki banyak pengalaman. Kami juga punya Raul, yang masih muda dan sangat ingin membuktikan kemampuannya kepada dunia. Kami sangat puas dengan komposisi ini,” tambah Marks.

Meski begitu, Marks memiliki ambisi besar untuk timnya. Dia berkeinginan untuk membangun tim satelit yang kuat sehingga suatu saat nanti Trackhouse bisa merekrut bintang-bintang MotoGP.

Baca Juga  Livery Baru, Repsol Honda Siap Tampil Berbeda di MotoGP 2024

“Mereka mungkin dapat meraih kemenangan di tim pabrikan, tetapi mungkin juga di tim Trackhouse. Saya ingin meyakinkan para pembalap terbaik di olahraga ini untuk bergabung dengan kami,” tambah mantan pembalap NASCAR tersebut.

“Namun, itu membutuhkan waktu, kami perlu memantapkan diri terlebih dahulu. Saat ini, kami memiliki kontrak dengan Raul dan Miguel,” pungkasnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *