Sport  

Bojan Hodak Yakin Dedi Kusnandar Jadi Kunci Kemenangan Persib Kontra Bali United

Dedi Kusnandar (11) kembali berlaga untuk Persib Bandung usai akumulasi kartu
Dedi Kusnandar (11) kembali berlaga untuk Persib Bandung usai akumulasi kartu

Bandung Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, semakin yakin menghadapi pertandingan melawan Bali United dalam pekan ke-23 Liga 1 2023-2024. Selain persiapan tim yang telah matang, kehadiran gelandang bertahan andalan, Dedi Kusnandar, menjadi dorongan tambahan.

Pertandingan antara Bali United dan Persib Bandung dijadwalkan berlangsung pada Senin, 18 Desember 2023, pukul 19.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan ini menarik perhatian karena kedua tim saat ini berada dalam persaingan ketat di papan atas klasemen Liga 1 2023-2024.

Laga ini dianggap sebagai momen penting bagi Persib untuk bangkit setelah mengalami puasa kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, yakni hasil imbang melawan PSM Makassar dan kekalahan dari Persik Kediri.

Hodak menyampaikan optimisme menghadapi pertandingan melawan Bali United. Kembalinya Dedi setelah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning dianggap sebagai kunci utama, memungkinkan tim untuk memainkan komposisi pemain terbaiknya.

Baca Juga  Bojan Hodak Bangga Gawang Persib Bandung Tak Kebobolan Meski Bermain Imbang dengan Bali United

“Sebelumnya, kami kesulitan menemukan pemain untuk mengisi posisi gelandang bertahan. Ini menjadi masalah bagi kami,” ujar Hodak, seperti dilansir dari situs resmi Persib Bandung pada Jumat (15/12/2023).

“Namun, pada pertandingan berikutnya, kami dapat menurunkannya lagi (gelandang bertahan),” tambah pelatih asal Kroasia itu.

Hodak juga mengungkapkan bahwa Persib telah melakukan persiapan maksimal. Dia yakin dapat menghadapi pertandingan kontra Bali United dengan optimisme karena kedalaman skuadnya kini telah lengkap.

“Kami memiliki waktu delapan hari untuk persiapan dan seperti yang saya katakan, kami dalam kondisi terbaik dan dapat melakukan persiapan dengan baik,” ungkap Hodak.

Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi kedua tim yang tengah bersaing ketat. Saat ini, Persib berada di posisi tiga dengan koleksi 39 poin, hanya terpaut satu angka dari Bali United yang menempati posisi kedua.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *