Sport  

Lionel Messi Santai di Miami, Fans Sindir Kesibukan Ronaldo

Lionel Messi kala berlaga.
Lionel Messi kala berlaga.

Inter Miami – Megabintang Inter Miami, Lionel Messi, menikmati waktu luangnya di Miami, Florida, Amerika Serikat. Daily Mail membagikan momen santai sang megabintang asal Argentina tersebut di akun TikTok mereka, @dailymailsport. Dalam video tersebut, Messi terlihat bersantai di sebuah kedai kopi di Miami, Florida.

Caption pada unggahan @dailymailsport menyatakan, “Lionel Messi baru saja menikmati waktu di sebuah kedai kopi di Miami,” seperti dilansir pada Selasa (12/12/2023).

Messi juga menunjukkan sikap rendah hati dengan ramah melayani permintaan foto bersama penggemar yang berada di sana. Bahkan, legenda Barcelona ini terlibat dalam percakapan dengan seorang penggemar perempuan.

Tidak disangka, sebagian penggemar Lionel Messi di media sosial justru menggunakan kesempatan ini untuk menyindir Cristiano Ronaldo. Mereka membandingkan kehidupan santai La Pulga yang mengikuti penganugerahan Ballon d’Or ke delapannya dengan kesibukan CR7 yang dianggap terus mengejar trofi.

Baca Juga  Dorongan Untuk Komunikasi Lebih Baik, Elkan Baggott Terus Perdalam Bahasa Indonesia

Akun @LeoᏃiii友 menulis, “Messi sedang menikmati hidupnya, sementara yang lainnya (Cristiano Ronaldo) masih mengejar Messi.”

Ada juga yang menambahkan dengan canda, “Akhirnya Messi menemukan trofi ‘ketenangan’. #SIUUU,” kata @Pasti Bisa.

Pengguna @11111111 menulis, “Messi sibuk berlibur, sementara yang lainnya (Ronaldo) sibuk mengejar trophy Messi.”

Sementara @Mohammadfarel menyahut, “Ronaldo sibuk mengejar Messi, sedangkan Messi sibuk menikmati akhir kariernya.”

Cristiano Ronaldo memang baru mengumpulkan lima trofi Ballon d’Or, tertinggal tiga trofi dari Lionel Messi. Meskipun begitu, CR7 telah mencetak gol ke-50 tahun ini dan memimpin daftar pencetak gol terbanyak sepanjang 2023 bersama Erling Haaland.

Pada tahun depan, kemungkinan besar Cristiano Ronaldo akan kembali bertemu dengan Lionel Messi. Keduanya dijadwalkan untuk berduel dalam laga Al Nassr vs Inter Miami dalam pertandingan pramusim yang disebut sebagai Riyadh Season Cup 2024 pada 1 Februari 2024.

Baca Juga  Dewa United Balas Cepat: Raih Kemenangan Dramatis Atas Persis Solo

Pertandingan ini menjadi sangat dinantikan karena akan menampilkan duel antara Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi yang disebut sebagai laga “The Last Dance.” Sebelumnya, Inter Miami akan menghadapi Al Hilal, klub Neymar Junior, pada 29 Januari 2024.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *