Sport  

Riyadh Season Cup 2024: Ronaldo dan Messi Bersaing di Lapangan Kingdom Arena

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa saling berhadapan di Riyadh Season Cup 2023.
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa saling berhadapan di Riyadh Season Cup 2023

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi – Duel antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah dikonfirmasi akan berlangsung pada 1 Februari 2024. Kedua pesepakbola hebat sepanjang masa tersebut akan bersaing di pertandingan pramusim bertajuk Riyadh Season Cup 2024, di mana Al Nassr akan menghadapi Inter Miami.

Pengumuman resmi mengenai duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi disampaikan melalui akun Instagram klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami, pada Selasa (12/12/2023) pagi WIB. Dalam keterangan yang disertakan, terungkap bahwa tiga tim, yaitu Inter Miami, Al Nassr, dan Al Hilal, akan ikut meramaikan Riyadh Season Cup 2024.

Riyadh Season Cup 2024 akan mengusung format turnamen round-robin. Pertandingan pembuka akan mempertemukan Inter Miami dengan Al Hilal, klub yang diperkuat oleh Neymar Junior, pada Senin, 29 Januari 2024. Selanjutnya, The Herons (julukan Inter Miami) akan menghadapi Al Nassr pada Kamis, 1 Februari 2024. Pertarungan megabintang Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi, yang dijuluki sebagai laga “The Last Dance,” menjadi momen yang sangat dinantikan.

Baca Juga  Pedro Acosta Puas dengan Penampilannya dalam Tes Pramusim MotoGP 2024

Dijelaskan pula bahwa pertandingan akan berlangsung di lapangan Stadion Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi. Kedua tim akan saling berhadapan setelah Inter Miami menghadapi Al Hilal.

Baca Juga  Fabio Quartararo Ungkap Tantangan Berat Bersama Monster Energy Yamaha di MotoGP 2024

Meskipun pertanyaan siapa yang akan keluar sebagai pemenang tetap menjadi tanda tanya, satu hal yang pasti adalah Cristiano Ronaldo, atau yang akrab disapa CR7, tampil impresif sepanjang tahun 2023. Pemain asal Portugal ini berhasil meraih gelar pencetak gol terbanyak sepanjang tahun 2023 dengan mencetak 50 gol.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *