Sport  

Harry Kane Antusias Hadapi Manchester United di Old Trafford Bersama Bayern Munich

Pemain Bayern Munich, Harry Kane.
Pemain Bayern Munich, Harry Kane.

Munich Harry Kane, pemain Bayern Munich, sepertinya sangat bersemangat menghadapi pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford dalam ajang Liga Champions 2023-2024. Menurut laporan dari pelatih Bayern, Thomas Tuchel, striker andalan ini sangat antusias menyambut laga di markas Man United.

Bayern Munich akan bertanding tandang melawan Man United di Stadion Old Trafford pada Rabu, 13 Desember 2023, dini hari WIB, sebagai pertandingan terakhir Grup A Liga Champions 2023-2024.

Laga ini akan menjadi momen khusus bagi Kane karena dia dapat kembali merasakan atmosfer di Old Trafford setelah sebelumnya bersama Tottenham Hotspur selama bertahun-tahun.

Terlebih lagi, sebelum bergabung dengan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas lalu, striker asal Inggris ini sering dikaitkan dengan Manchester United. Oleh karena itu, pertandingan ini tentu menjadi laga yang sangat dinantikan untuk menunjukkan kualitasnya.

Baca Juga  Gantikan Indonesia, Argentina Resmi Ditunjuk FIFA Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

Thomas Tuchel juga mengungkapkan bahwa Kane sangat menantikan pertandingan kontra Manchester United di Old Trafford. Pelatih asal Jerman ini juga merasa senang dapat kembali ke Inggris, mengingat pengalamannya bersama Chelsea.

“Ya, benar untuknya. Dia adalah seorang pemenang, dia adalah seorang juara,” ucap Tuchel, seperti dilansir dari Metro pada Senin (11/12/2023).

“Harry adalah seorang profesional papan atas dan pria luar biasa yang telah beradaptasi dengan baik dengan kehidupan di Jerman,” sambung Tuchel.

Meskipun laga ini tidak akan berpengaruh pada nasib Bayern Munich, karena mereka telah memastikan tempat di babak 16 besar dengan status juara grup, namun tidak demikian halnya bagi Manchester United. Setan Merah harus meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut untuk setidaknya menjaga harapan lolos ke babak 16 besar, meskipun peluang mereka terbilang kecil.

Baca Juga  Jim Ratcliffe, Sosok Terkaya di Inggris, Pemilik Baru 25 Persen Saham Manchester United

Posisi Manchester United saat ini berada di dasar klasemen Grup A dengan empat poin, terpaut satu poin dari Copenhagen dan Galatasaray yang berada di posisi dua dan tiga. Manchester United masih memiliki kesempatan untuk lolos jika mereka menang melawan Bayern Munich dan pertandingan antara Galatasaray dan Copenhagen berakhir imbang.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *