Sport  

Kancil WHW Cemerlang: Menang Telak 7-1 Atas Moncongbulo dalam Liga Futsal Profesional

Kancil WHW menang 7-1 atas Moncongbulo di Liga Futsal Profesional 2023-2024.
Kancil WHW menang 7-1 atas Moncongbulo di Liga Futsal Profesional 2023-2024.

Tegal Kancil WHW meraih kemenangan gemilang dalam pertandingan melawan Moncongbulo pada lanjutan Liga Futsal Profesional 2023-2024, yang digelar pada Minggu (10/12/2023) malam WIB di GOR Tegal Selatan, Tegal. Tim Kancil WHW berhasil memenangkan pertandingan dengan skor mencolok 7-1.

Kemenangan besar Kancil WHW tercapai berkat penampilan apik yang mereka tunjukkan di lapangan. Moncongbulo tampak kesulitan menghadapi keganasan yang ditunjukkan oleh anak-anak asuh Wahyudin Kocoy.

Perjalanan Pertandingan

Kancil WHW tampil dominan sejak awal pertandingan. Dias Riansyah membuka keunggulan tim dengan sundulan yang berhasil menggetarkan jala lawan.

Tidak lama setelah itu, Marvin Alexa menggandakan keunggulan Kancil WHW melalui sontekan yang sukses. Keunggulan dua gol ini mendorong Moncongbulo untuk melakukan strategi power play.

Baca Juga  Aji Santoso; Program Naturalisasi Pemain Tingkatkan Kualitas Timnas Indonesia

Namun, upaya power play yang dijalankan oleh Moncongbulo malah menjadi bumerang. Refani Putra memanfaatkan celah di pertahanan Moncongbulo untuk menambah keunggulan Kancil WHW.

Kancil WHW nyaman unggul ketika turun minum. Mereka terus menunjukkan permainan agresif di paruh kedua pertandingan.

Kancil WHW berhasil menambah keunggulan menjadi 4-0 dalam situasi bola mati. Bola liar dari tendangan ke dalam yang kurang terantisipasi oleh kiper Moncongbulo, Maulana Yusuf, berujung gol.

Tak kenal ampun, Kancil WHW terus menambah keunggulan. Iqbal Aliefian mencatatkan namanya di papan skor.

Setelah unggul 5-0, Kancil WHW membiarkan Moncongbulo menguasai bola namun tetap kesulitan mencetak gol meski mendapatkan sejumlah peluang berbahaya.

Moncongbulo akhirnya berhasil mencetak gol hiburan melalui aksi Hamdani Atto. Namun, setelah Moncongbulo mencetak gol, Kancil WHW kembali meningkatkan intensitas serangan.

Baca Juga  Fafage Vamos Unggul 4-2 atas Sadakata FC di Liga Futsal Profesional

Refani Putra kembali mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Dias Riansyah. Kancil WHW menutup pesta gol dengan sundulan Daniel Alves.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *