Sport  

Kinantan FC Unggul Tipis 1-0 atas Sadakata FC dalam Pertarungan Sengit Liga Futsal Profesional

Kinantan FC kalahkan Sadakata FC 1-0 di Liga Futsal Profesional 2023-2024

Liga Futsal Profesional 2023-2024 – Pertandingan Liga Futsal Profesional 2023-2024 memberikan hasil menarik yang akan dibahas di sini. Kinantan FC berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Sadakata FC.

Pertandingan ini berlangsung di GOR UNESA, Semarang, pada Sabtu (2/12/2023). Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Ikhsan Nanda, yang semakin menambah penderitaan bagi Sadakata FC.

Jalannya Pertandingan

Sadakata FC terus melakukan serangan menyerang ke pertahanan Kinantan FC. Mereka mengambil inisiatif dengan tembakan dari Fariz Riyadi, namun sayangnya belum mampu mencetak gol.

Berbagai serangan terus dilancarkan oleh Sadakata FC, dan peluang emas pun muncul lewat sontekan dari Ubaidillah. Sayangnya, sontekannya menghantam mistar gawang sehingga tidak ada gol yang tercipta, dan babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Baca Juga  Kancil WHW Cemerlang: Menang Telak 7-1 Atas Moncongbulo dalam Liga Futsal Profesional

Meskipun terus diserang, Kinantan FC berhasil memecah kebuntuan pada awal babak kedua, tepat tujuh menit setelah peluit babak kedua berkumandang. Tembakan dari Ikhsan Nanda tidak dapat diantisipasi, membuat skor berubah menjadi 1-0.

Sadakata FC tetap gencar membangun serangan, berusaha menyamakan kedudukan demi keluar dari tren negatif yang melanda mereka sepanjang awal musim ini. Namun, Kinantan FC berhasil memutus aliran bola mereka, sementara mereka sendiri mengalami kesulitan mengembangkan permainan.

Sadakata FC mendapatkan peluang emas lainnya melalui tembakan Muhammad Rifaldi, tetapi upayanya diantisipasi dengan baik oleh kiper Daffa Sinaga.

Meskipun berambisi untuk membawa pulang setidaknya satu poin, Sadakata FC menerapkan skema power play tanpa membuahkan hasil yang diinginkan.

Baca Juga  PT Freeport Buka Lowongan Akuntan, Penggajian Pajak di Jakarta

Skor tipis 1-0 tetap bertahan hingga akhir laga, dan dengan demikian, tren negatif terus berlanjut bagi Sadakata FC yang belum meraih kemenangan sepanjang musim ini.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *