Sport  

Marc Marquez di Gresini Ducati: Antusiasme Borsoi untuk Kembalinya Juara

Marc Marquez diyakini bakal kembali ke papan atas pada MotoGP 2024.
Marc Marquez diyakini bakal kembali ke papan atas pada MotoGP 2024

Jorge Martin – Bos Jorge Martin di Pramac Ducati, Gino Borsoi, yakin bahwa Marc Marquez akan kembali bersinar setelah beralih ke Gresini Ducati untuk MotoGP 2024. Selaku direktur olahraga Ducati, Borsoi meyakini Marquez akan kembali bersaing di puncak pada musim mendatang.

Optimisme tersebut sudah terlihat sejak tes pramusim MotoGP 2024 di Valencia pada Selasa, 28 November 2023. Marquez telah menunjukkan hasil positif dengan menduduki posisi keempat dengan catatan waktu 1 menit 29,424 detik.

Selain itu, ekspresi wajah Marquez usai tes juga dinilai positif. The Baby Alien – julukan Marquez – terlihat tersenyum sendiri setelah mencoba motor baru timnya.

Baca Juga  Lapangan Sepak Bola IPDN Jatinangor Sumedang Siap Digunakan untuk Latihan Piala Dunia U-20

“Hal ini akan sangat menyenangkan dan menarik untuk melihat data Marc,” ungkapnya, seperti dilaporkan oleh Motosan, Sabtu (2/12/2023).

Seperti yang diketahui, Marquez mengalami masa sulit bersama Repsol Honda selama MotoGP 2023. Ia bahkan mencatatkan diri sebagai pembalap yang paling sering mengalami kecelakaan sepanjang musim, yakni sebanyak 29 kali.

Marquez kini berusaha bangkit pada musim mendatang bersama Gresini Ducati, di mana ia akan menjadi rekan satu tim dengan adiknya, Alex Marquez. Kehadirannya di Gresini Ducati menjadi momen yang penuh antusiasme bagi banyak penggemar.

Ducati saat ini menjadi tim paling dominan di MotoGP, dengan delapan pembalap dari empat tim yang berlaga di lintasan. Tiga pembalap Ducati juga mendominasi posisi teratas klasemen, di mana Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) menjadi juara, Jorge Martin (Prima Pramac) sebagai runner-up, dan Marco Bezzecchi (Mooney VR46) berada di posisi ketiga.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *