Sport  

Pendekar Cisadane Berambisi Raih Kemenangan di Laga Tandang Melawan Persija

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves incar kemenangan atas Persija Jakarta.
Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves incar kemenangan atas Persija Jakarta

Liga 1 2023-2024 – Jelang pertandingan antara Persija Jakarta dan Persita Tangerang di Liga 1 2023-2024, Pendekar Cisadane tetap berambisi meraih tiga poin meski menjadi tim tamu. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Minggu (3/12/2023) besok.

Pelatih Persita Tangerang, Divaldi Alves, menyatakan bahwa timnya telah melakukan persiapan maksimal menghadapi Macan Kemayoran, julukan Persija. Oleh karena itu, Pendekar Cisadane bersiap untuk mencapai kemenangan.

“Tim kami sudah siap menghadapi pertandingan besok. Kami telah berlatih selama sepekan, menunjukkan tekad kami untuk meraih poin maksimal (3 poin) dalam pertandingan besok,” ujar Divaldi Alves dalam konferensi pers pada Sabtu (2/12/2023).

Baca Juga  Andritany Ardhiyasa Minta Maaf atas Kekalahan Persija dari Persib Bandung

Mantan pelatih Persik menyadari bahwa mengalahkan Persija di kandangnya bukanlah hal yang mudah. Namun, Divaldo Alves menyatakan bahwa dalam durasi pertandingan 90 menit, segala kemungkinan dapat terjadi.

Divaldo Alves menegaskan bahwa Pendekar Cisadane akan bekerja keras dan mempertahankan fokus sejak awal pertandingan. Pasalnya, Persija sebagai tuan rumah diharapkan akan tampil agresif untuk menghindari kekalahan.

“Kami telah mempersiapkan segala sesuatu. Kami akan berjuang keras dan tetap fokus untuk pertandingan besok,” ungkapnya.

Baca Juga  Gosip Transfer, Lima Pemain Potensial Menuju Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2024-2025

Saat ini, Persita berada di posisi ke-15 dalam klasemen sementara dengan 22 poin, sementara Persija menduduki posisi kesembilan dengan 27 angka.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *