Sport  

Misi U-20 Menanti, Timnas Indonesia U-17 Diberi Bonus sebagai Dorongan untuk Terus Berkembang

Timnas Indonesia U-17
Timnas Indonesia U-17

Jakarta – Kabar baik menghampiri Timnas Indonesia U-17 setelah penampilan mereka di Piala Dunia U-17 2023. Meskipun tidak berhasil melangkah ke babak 16 besar, Tim Garuda Asia tetap dapat berita gembira karena pemerintah akan tetap memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi. . Ia menegaskan bahwa Kemenpora akan menghargai usaha skuad Garuda Asia, meskipun mereka hanya mencapai babak grup.

Setelah berlaga dalam turnamen prestisius tersebut, para pemain Timnas Indonesia U-17 kini telah kembali ke klub masing-masing. Meskipun belum ada pembicaraan terkini mengenai bonus yang akan diterima oleh Arkhan Kaka dan rekan-rekannya, Yohan memastikan bahwa para pemain tidak perlu khawatir. Ia menegaskan bahwa pihaknya akan memberikan bonus sebagai penghargaan atas perjuangan keras anak-anak asuh Bima Sakti, meskipun mereka tidak berhasil melangkah ke babak 16 besar.

“Nanti saya akan melaporkan ke Menteri terkait bonus untuk Timnas Indonesia U-17, tentu saja akan ada penghargaan kepada atlet-atlet yang telah berprestasi,” ujar Yohan kepada MNC Portal Indonesia (MPI) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/11/2023). “Meskipun mereka hanya sampai babak grup, tapi ini menjadi semangat bagi atlet-atlet kita untuk terus maju, tidak hanya di U-17, tetapi juga di U-20, U-23, dan lainnya,” tambahnya.

Baca Juga  Antisipasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia dan Jepang Siapkan Senjata Liga Inggris

Yohan juga memberikan pesan kepada Timnas Indonesia U-17 yang akan berusaha lolos ke Piala Dunia U-20 2025. Ia mendorong agar Arkhan Kaka dan rekan-rekannya terus meningkatkan kemampuan mereka.

Baca Juga  Nguyen Quang Hai Absen, Agen Kritik Troussier, Drama di Timnas Vietnam

Sementara itu, Piala Dunia U-17 2023 telah mencapai partai puncak, di mana Prancis U-17 dan Jerman U-17 akan bertarung memperebutkan gelar juara. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (2/12/2023).(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *