Sport  

Puncak Kemeriahan Ulang Tahun: Semen Padang FC Bidik Kemenangan di Laga Prestisius

Semen Padang FC

Padang – Semen Padang FC akan menghadapi pertandingan tandang melawan PSMS besok. Dalam konteks ini, kemenangan dalam pertandingan tersebut akan menjadi hadiah terindah bagi Skuat Kabau Sirah dalam merayakan ulang tahun ke-43.

“Jika kami berhasil memenangkan pertandingan, itu akan menjadi salah satu hadiah yang tak terlupakan untuk memperingati ulang tahun ke-43 Semen Padang FC,” ujar CEO Semen Padang FC, Win Bernadino kepada Radarsumbar.com pada Kamis (30/11/2023) sore.

Tidak hanya itu, Win menekankan bahwa tim sebelumnya telah mendapatkan hadiah luar biasa setelah berhasil lolos ke babak 12 besar dengan mengalahkan Sriwijaya FC tiga gol tanpa balas.

Baca Juga  Jorge Martin Tempuh Perjuangan Berat Melawan Marc Marquez di Losail

Selain itu, manajemen juga menyelenggarakan Isya berjamaah dan wirid yasinan sebagai bagian dari aktivitas rutin sebelum pertandingan.

“Sambil berdoa, kami berharap agar di ulang tahun ini, tim kami diberikan kekuatan untuk memenangkan pertandingan besok,” tutup Win.

Saat ini, tim Kabau Sirah telah mengamankan tempat di babak 12 besar Pegadaian Liga 2. Pertandingan melawan PSMS besok dianggap sebagai pertandingan prestisius.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *