Sport  

Peningkatan Signifikan! Joan Mir Puas dengan Kinerja Motor Honda di Sesi Tes Valencia

Motor Honda
Motor Honda

Valencia Pembalap Repsol Honda, Joan Mir, merasa gembira usai menyelesaikan sesi tes pascamusim MotoGP Valencia 2023. Ia sangat puas dengan kemajuan yang terjadi pada motor Honda yang dikendarainya untuk musim mendatang.

Sesi tes pascamusim dilakukan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, pada Selasa (28/11/2023). Mir merasakan perbaikan yang signifikan pada tunggangan besinya saat itu.

Kini, saya merasa senang karena motor saya akhirnya berjalan dengan baik,” ujar Mir seperti dikutip dari Speedweek pada Rabu (29/11/2023).

Baca Juga  CEO Al Nassr Ikuti Perjalanan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

Joan Mir berhasil menyelesaikan tes pascamusim dengan menempati posisi ke-13, mencatatkan waktu 1 menit 30,051 detik pada sesi tersebut.

“Saya merasakan kecepatan setiap kali berada di lintasan. Saya merasa kuat sepanjang hari kemarin,” ungkap pembalap berusia 26 tahun itu.

“Kami sempat mengeluhkan kurangnya cengkeraman sepanjang musim, dan sekarang hal tersebut sudah mengalami perbaikan yang signifikan,” tambah Joan Mir.

Baca Juga  Di Lorenzo Keluhkan Kekurangan Suporter Napoli di Final Piala Super Italia Melawan Inter Milan

Pembalap tersebut juga mengakui bahwa motornya kini terasa lebih ringan. Menurutnya, perubahan ini sangat membantu dalam hal pengereman dan kemampuan belok.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *