Sport  

Kemenangan Telak Arsenal, Bayern Munich Berjuang Imbang: Update Hasil Liga Champions

Arsenal menang telak 6-0 atas Lens di Liga Champions 2023-2024.
Arsenal menang telak 6-0 atas Lens di Liga Champions 2023-2024

Liga Champions 2023-2024 – Hasil Liga Champions 2023-2024 pada malam sebelumnya dapat dilihat pada bagian akhir artikel ini. Pertandingan dini hari tadi, Kamis (30/11/2023), merupakan pertandingan kelima dalam fase grup.

Salah satu di antaranya melibatkan dua tim dari Grup B, yaitu Arsenal vs Lens. The Gunners, julukan Arsenal, berhasil meraih kemenangan telak dengan skor enam gol tanpa balas atas wakil Prancis tersebut.

Keistimewaan lainnya, keenam gol Arsenal dicetak oleh enam pemain yang berbeda. Kai Havertz, Gabriel Jesus, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, Martin Odegaard, dan Jorginho masing-masing berhasil mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Hasil ini membuat Arsenal kokoh di puncak klasemen sementara Grup B dengan mengoleksi 12 poin. Sementara Lens menempati posisi ketiga dengan raihan lima angka.

Baca Juga  Harry Kane Kecewa Gagal Raih Gelar Liga Jerman Bersama Bayern Munich

Selanjutnya, dalam pertandingan lainnya, Bayern Munich harus puas bermain imbang melawan FC Copenhagen. Meskipun bermain di kandang sendiri, FC Hollywood menghadapi perlawanan ketat dari tim tamu.

Secara statistik, pasukan Thomas Tuchel sebenarnya tampil sangat dominan sepanjang pertandingan. Kingsley Coman dan rekan-rekannya bahkan berhasil mencatatkan lebih dari 60% penguasaan bola.

Namun, lini pertahanan Copenhagen terbukti sangat disiplin. Bayern Munich hanya mampu melepaskan dua tembakan tepat sasaran dari sembilan peluang yang mereka ciptakan.

Berikut adalah Hasil Liga Champions 2023-2024 Semalam:

Galatasaray vs Manchester United: 3-3
Bayern Munich vs FC Copenhagen: 0-0
Sevilla vs PSV Eindhoven: 2-3
Arsenal vs RC Lens: 6-0
Real Madrid vs Napoli: 4-2
Braga vs Union Berlin: 1-1
Benfica vs Inter Milan: 3-3
Real Sociedad vs FC Salzburg: 0-0(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *