Sport  

Persija Jakarta Bidik Jakarta International Stadium Sebagai Markas Baru

Mohamad Prapanca mohon doa agar Persija Jakarta bisa main di Stadion JIS pada Februari 2024.
Mohamad Prapanca mohon doa agar Persija Jakarta bisa main di Stadion JIS pada Februari 2024

Jakarta Mohamad Prapanca, Presiden Persija Jakarta, menyatakan bahwa timnya memiliki peluang untuk menggunakan Jakarta International Stadium (Stadion JIS) sebagai markasnya pada Februari 2024. Hal ini mungkin terjadi saat Persija Jakarta menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 2023-2024.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta memiliki tiga pertandingan pada Februari 2024, dengan dua pertandingan tandang dan satu pertandingan kandang. Pertandingan kandang tersebut dijadwalkan melawan Madura United pada 22 Februari 2024.

Prapanca mengharapkan dukungan dan doa agar harapan Persija untuk bermain di JIS dapat segera terwujud. Hingga saat ini, tim masih menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, sebagai tempat sementara ketika tidak dapat menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca Juga  PERSIJA Jakarta Belum Meraih Cleansheet dalam 10 Laga Terakhir

“Saya sudah bilang, mudah-mudahan doakan agar di Februari itu kami bisa main di JIS,” ujar Prapanca dalam acara ulang tahun ke-95 Persija di kawasan Senayan, Jakarta, pada Selasa (28/11/2023).

Prapanca menyampaikan bahwa pengelolaan Stadion JIS untuk ke depannya belum dapat dipastikan saat ini karena belum ada pembicaraan lebih lanjut antara Persija dan PT JakPro.

Di sisi lain, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, mendorong agar Persija segera dapat menggunakan Stadion JIS sebagai markasnya. Hal ini diharapkan agar pemain seperti Andritany Ardhiyasa dan rekan-rekannya tidak perlu lagi menggunakan stadion lain.

Persija Jakarta sendiri telah mendaftarkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan Stadion Patriot sebagai kandang mereka untuk Liga 1 2023-2024. Kita tunggu apakah dalam waktu dekat mereka dapat memainkan pertandingan kandang di Stadion JIS atau harus ditunda.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *