Sport  

Klarifikasi Fabio Di Giannantonio Terkait Kontroversi Balapan MotoGP Valencia 2023

Fabio Di Giannantonio disebut tak berani balap Francesco Bagnaia karena Valentino Rossi,
Fabio Di Giannantonio disebut tak berani balap Francesco Bagnaia karena Valentino Rossi

MotoGP Valencia 2023 – Balapan MotoGP Valencia 2023 Menyisakan Kontroversi: Klarifikasi Fabio Di Giannantonio. Rampung pada Minggu (26/11/2023), balapan MotoGP Valencia 2023 memunculkan perbincangan terkait performa Fabio Di Giannantonio. Dituduh sengaja kalah, rider tersebut memberikan klarifikasi terkait keputusannya dalam menghadapi Francesco Bagnaia, yang diamati oleh Valentino Rossi.

Tuduhan Kontroversial: Fabio Di Giannantonio Kalah Demi Valentino Rossi?

Isu kesengajaan Fabio Di Giannantonio dalam kalah dari Francesco Bagnaia mencuat setelah momen ketat di lap terakhir. Namun, pembalap ini membantah adanya niatan untuk mengalah, meskipun Valentino Rossi hadir sebagai mentor Bagnaia di MotoGP Valencia 2023.

Dalam klarifikasinya, Fabio Di Giannantonio menegaskan, “Saya di sini untuk memenangkan balapan dan meraih podium untuk diri saya sendiri. Kami tidak tahu apakah saya akan berada di sini tahun depan,” menurut laporan MotoGP.

Baca Juga  Thomas Doll Ungkap Tantangan Persiapan Persija Jelang Duel Kontra Persib

Penegasan Fabio Di Giannantonio Terhadap Tuduhan

Dalam penjelasannya, Di Giannantonio menyatakan bahwa situasi di lintasan tidak mendukung untuk melakukan manuver dan bahwa ia kehilangan celah di lintasan lurus. Dia menegaskan bahwa tidak ada niat untuk mengalah, dan keputusannya tidak terkait dengan kehadiran Rossi atau hubungannya dengan Bagnaia.

Dengan klarifikasinya, Di Giannantonio berusaha menghapus spekulasi dan menunjukkan fokusnya pada upaya untuk meraih kemenangan dan podium dalam setiap balapan.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *