Sport  

Jose Mourinho Puji Prestasi Gemilang AS Roma yang Melonjak ke Posisi Lima Klasemen Liga Italia

Jose Mourinho dan Paulo Dybala.
Jose Mourinho dan Paulo Dybala.

Roma Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, dengan bangga mengomentari prestasi luar biasa timnya yang baru saja mencapai peringkat lima dalam klasemen Liga Italia musim 2023-2024. Mourinho menyatakan kegembiraannya atas pencapaian yang memotivasi timnya untuk terus meningkatkan performa mereka.

AS Roma sukses melonjak ke peringkat kelima dalam klasemen Liga Italia 2023-2024 setelah mengalahkan Udinese dengan skor 3-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadio Olimpico pada Senin (27/11/2023) dini hari WIB.

Menurut Jose Mourinho, prestasi cemerlang AS Roma saat ini sebagian besar disebabkan oleh hasil buruk yang dialami oleh Atalanta dan Fiorentina, yang merupakan pesaing terdekat. Hal ini memungkinkan timnya untuk mengungguli keduanya dalam peringkat klasemen.

Baca Juga  Ambisi Adrien Rabiot Bawa Juventus Menduduki Posisi Lebih Tinggi dari AC Milan

“Moment ini sangat penting bagi kami karena tim-tim yang bersaing ketat dengan kami kehilangan poin,” ujar Jose Mourinho, seperti dilaporkan oleh Tuttomercato pada Senin (27/11/2023).

Mourinho menyatakan bahwa sejak awal pertandingan, target utama timnya adalah meraih kemenangan. Kekalahan bagi AS Roma dapat menyebabkan mereka terlempar ke peringkat tengah klasemen, sehingga kemenangan menjadi hal yang sangat penting.

“Ini adalah kemenangan penting, yang jika tidak dicapai, akan mengecewakan kami secara signifikan,” tambah Mourinho.

Saat ini, AS Roma telah mengumpulkan total 21 poin, sementara Atalanta berada di posisi keenam dengan 20 poin dan Fiorentina menempati peringkat ketujuh dengan 20 poin.

Baca Juga  Daniele De Rossi, AS Roma Siap Berjuang di Stadio Olimpico Lawan Brighton & Hove Albion

Dalam pertandingan selanjutnya, AS Roma akan menghadapi Servette dalam lanjutan fase grup Liga Eropa 2023-2024. Keduanya akan bertemu di Stade de Genève pada Jumat, 1 Desember 2023, dalam lanjutan Liga Europa.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *