Sport  

Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Valencia 2023, Francesco Bagnaia vs Jorge Martin

Link live streaming MotoGP Valencia 2023 bisa ditemukan di artikel ini.
Link live streaming MotoGP Valencia 2023 bisa ditemukan di artikel ini

Valencia Sprint race menjadi penentu juara dunia MotoGP 2023, dan Anda dapat menyaksikannya melalui live streaming di sini. Balapan krusial tersebut akan digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Sabtu (25/11/2023) pukul 21.00 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung di Vision+.

MotoGP Valencia 2023 menjadi seri pamungkas yang akan menentukan siapa pembalap yang akan menyabet gelar juara dunia MotoGP tahun ini. Persaingan sengit terjadi antara Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, di mana Bagnaia saat ini memimpin klasemen sementara dengan raihan 437 poin, unggul 21 poin dari Martin yang berada di posisi kedua dengan 416 poin.

Sebelum sprint race, para pembalap sudah menjalani sesi latihan/practice pada Jumat (24/11/2023) malam WIB. Maverick Vinales dari Aprilia Racing berhasil menjadi yang tercepat dengan waktu 1 menit 29,142 detik. Sementara itu, Jorge Martin menempati posisi kedua dengan selisih 0,147 detik dari Vinales. Francesco Bagnaia, di sisi lain, tercatat di urutan ke-15.

Baca Juga  Wiljan Pluim Mengungkap Pengalaman Menakjubkan dengan Ular Raksasa di Stadion Andi Mattalatta

Dengan hasil tersebut, Jorge Martin melangkah ke sesi kualifikasi 2 (Q2) MotoGP Valencia 2023, sementara Francesco Bagnaia harus memulai kualifikasi dari sesi kualifikasi 1 (Q1).

Menurut Marc Marquez, rekan setim Jorge Martin, peluang Martin untuk meraih juara MotoGP 2023 masih terbuka. Semuanya tergantung pada hasil sprint race malam ini. Marquez menyatakan bahwa jika Martin mampu memangkas lima poin, segalanya masih mungkin terjadi.

Baca Juga  Justin Hubner, Pahlawan Emosional Timnas, Membela Marselino Ferdinan di Lapangan

Saksikan secara langsung pertarungan sengit antara Francesco Bagnaia dan Jorge Martin dalam sprint race MotoGP Valencia 2023 dan temukan siapa yang akan keluar sebagai juara dunia MotoGP tahun ini.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *