Sport  

Fandi Eko Utomo Siap Debut Bersama Semen Padang FC

Semen Padang FC
Semen Padang FC

Bola– Setelah lebih dari dua pekan bergabung dengan Semen Padang FC, Fandi Eko Utomo akhirnya siap untuk mencatatkan debutnya bersama tim. Pemain anyar ini mengalami sedikit kendala yang membuatnya belum bisa tampil sejak kedatangannya di Padang.

Fandi mengalami cedera hamstring yang membuatnya harus absen pada laga perdana kandang dalam putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023/2023 melawan PSPS Riau. Namun, dalam latihan resmi yang digelar skuat Kabau Sirah di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang pada Rabu (22/11/2023) sore, Fandi terlihat sudah bergabung dan siap diturunkan pada pertandingan melawan Sriwijaya FC akhir pekan nanti.

Dalam sesi latihan, Fandi terlihat mulai memadukan pola permainannya dengan rekan-rekannya di bawah arahan pelatih Delfiadri. Pemain ini juga terlihat aktif dalam mengejar serangan berbahaya selama games yang digelar dalam sesi latihan tersebut.

Baca Juga  Permainan Tanpa Gol, Arema FC Vs. Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri, menjelaskan kepada Radarsumbar.com pada Kamis (23/11/2023) bahwa Fandi sudah bergabung dalam latihan tim pada Rabu sore. Meskipun Fandi sudah kembali berlatih, keputusan untuk memasukkan namanya ke dalam line-up akan ditentukan setelah melihat hasil latihan beberapa hari ke depan.

Delfiadri juga mengakui adanya permasalahan saat transisi dari lini tengah ke lini belakang dalam pertandingan melawan PSPS Riau sebelumnya. Kehadiran Fandi dan beberapa pemain kunci yang sebelumnya absen diharapkan dapat memberikan keuntungan dan optimisme bagi tim untuk meraih tiga poin.

“Kita terus melakukan evaluasi terhadap para pemain ini setelah latihan. Yang jelas, saat ini memang kita butuh tambahan bek. Sudah ada orangnya, tapi masih dalam proses negosiasi, semoga bisa deal. Tunggu saja ya,” tutup Delfiadri.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *