Sport  

Inter Milan Matangkan Persiapan untuk “Derby d’Italia” Melawan Juventus

Inter Milan akan menghadapi Juventus pada laga lanjutan Liga Italia 2023-2024.
Inter Milan akan menghadapi Juventus pada laga lanjutan Liga Italia 2023-2024

Milan – Pemain andalan Inter Milan, Lautaro Martinez, menyatakan bahwa timnya tengah mematangkan persiapan untuk menghadapi laga besar melawan Juventus. Hal ini menyusul berakhirnya jeda internasional dan menghadapi “Derby d’Italia” dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024.

Laga antara Inter Milan dan Juventus dijadwalkan akan berlangsung di Allianz Stadium pada Senin (27/11/2023) dinihari WIB. Menjelang pertandingan ini, Martinez menyatakan bahwa timnya tengah menikmati kembali latihan setelah jeda internasional.

“Kami kembali (berlatih setelah jeda internasional),” ujar Lautaro Martinez, dilansir dari Tuttomercato, Jumat (24/11/2023).

Baca Juga  Simone Inzaghi Putuskan Pertahankan Inti Tim Inter Milan untuk Musim Depan

Martinez menekankan pentingnya memaksimalkan waktu persiapan untuk menyusun skema terbaik. Ia menyatakan bahwa Inter Milan bertekad untuk tampil maksimal dan tidak ingin pulang dengan tangan hampa dalam pertandingan penting melawan Juventus.

“Sekarang mari berkonsentrasi pada persiapan pertandingan pada hari Senin,” tambahnya.

Inter Milan saat ini menempati posisi puncak klasemen dengan mengumpulkan 31 poin dari sepuluh kemenangan, satu seri, dan satu kekalahan. Di sisi lain, Juventus berada di posisi kedua dengan 29 poin dari sembilan kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah. Antisipasi tinggi pun mewarnai pertemuan keduanya dalam “Derby d’Italia” yang selalu dinanti oleh para penggemar sepak bola Italia.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *