Sport  

Hujan Deras Genangi Lapangan, Laga Timnas Brasil U-17 vs. Argentina U-17 Ditunda 30 Menit

Stadion JIS banjir jelang laga Timnas Brasil U-17 vs Timnas Argentina U-17.
Stadion JIS banjir jelang laga Timnas Brasil U-17 vs Timnas Argentina U-17

Jakarta – Antusiasme pecinta sepak bola di Piala Dunia U-17 2023 harus sedikit ditunda ketika laga sengit antara Timnas Brasil U-17 dan Argentina U-17 di perempat final menghadapi kendala tak terduga. Lapangan Jakarta International Stadium (JIS) tergenang akibat hujan deras, memaksa penundaan selama 30 menit dari jadwal semula, dari pukul 19.00 WIB menjadi 19.30 WIB, Jumat (24/11/2023).

MNC Portal Indonesia (MPI) melakukan pantauan di stadion tersebut, dan hujan deras yang mengguyur sekitar pukul 18.00 WIB membuat sejumlah titik lapangan tergenang air. Tim operasional segera turun tangan untuk mengatasi situasi darurat, menggunakan alat seadanya untuk memastikan kelancaran jalannya pertandingan.

Meskipun hujan tampak mereda menjelang waktu kick-off yang direvisi, petugas dengan sigap berupaya mengatasi genangan air yang terbentuk di beberapa area lapangan. Genangan pun perlahan mulai surut, namun keputusan untuk menunda pertandingan tetap diambil demi keamanan dan kelancaran jalannya pertandingan.

Baca Juga  Christian Wuck Berharap Pulihnya Charles Herrmann untuk Pertandingan Kritis Melawan Argentina U-17

Salah seorang panitia lokal memberikan klarifikasi terkait penundaan ini, “Laga ditunda selama 30 menit, ya,” ungkapnya di Jakarta pada Jumat (24/11/2023). Keputusan ini diambil untuk memberikan waktu kepada lapangan untuk pulih dan memastikan bahwa kondisinya memadai sebelum laga dimulai.

Pertandingan yang sangat dinantikan antara Timnas Brasil U-17 dan Argentina U-17 akhirnya akan dimulai pada pukul 19.30 WIB, dengan para pemain dan penonton menantikan pertarungan sengit di lapangan hijau Jakarta International Stadium.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *