Sport  

Nassim Azaouzi Yakin Timnas Maroko U-17 Akan Kuasai Laga Perempatfinal Piala Dunia U-17 2023

Timnas Maroko U-17 bersiap menghadapi Timnas Mali U-17.
Timnas Maroko U-17 bersiap menghadapi Timnas Mali U-17

Solo – Nassim Azaouzi, striker andalan Timnas Maroko U-17, penuh keyakinan menghadapi laga perempatfinal Piala Dunia U-17 2023 melawan Timnas Mali U-17. Dalam sebuah pernyataan yang diterima pada Jumat (24/11/2023), Azaouzi menegaskan bahwa timnya saat ini adalah sebuah kekuatan kolektif yang tak bisa dianggap enteng.

“Saya yakin kami akan tampil sebagai tim yang kuat saat menghadapi Mali. Kekompakan kami bukanlah hal yang bisa diremehkan,” ujar Azaouzi dengan penuh semangat.

Bukan hanya fokus pada kekuatan individu, Azaouzi juga menegaskan bahwa prioritas utama mereka adalah menjaga kekompakan tim di lapangan. “Kami tidak akan bermain sebagai individu karena kami adalah satu kesatuan. Saya berharap dapat mencetak gol dan membantu tim, tetapi yang paling penting adalah kemenangan kolektif kami atas Mali,” tambahnya.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-17 Ciptakan Kejutan di Piala Dunia U-17 2023

Dalam persiapannya menghadapi laga yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu 25 November 2023 pukul 19.00 WIB, Azaouzi menunjukkan ambisi tinggi. “Saya ingin memberikan penampilan terbaik saat menghadapi Mali. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengalahkan mereka,” tegasnya.

Laga ini tak hanya menjadi pertemuan biasa, namun juga menjadi momen nostalgia kedua tim setelah menghadapi satu sama lain di semifinal Piala Afrika U-17 2023 pada Mei lalu. Kala itu, Singa Atlas keluar sebagai pemenang melalui adu penalti dengan skor 6-5 setelah pertandingan berakhir imbang tanpa gol dalam waktu normal.

Azaouzi, yang menjadi salah satu pencetak gol kala itu, kini kembali berambisi untuk mengulangi kesuksesan tersebut dan menghentikan perlawanan Les Aigles. Namun, dia sadar bahwa Mali U-17 bukanlah lawan yang mudah, mengingat mereka pernah menjadi runner up pada Piala Dunia U-17 2015, sebuah prestasi yang belum pernah diraih oleh skuad muda Maroko.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *