Sport  

Halus FC Jakarta Menang Telak 5-2 atas Sadakata United di Liga Futsal Profesional 2023-2024

Halus FC Jakarta menang 5-2 atas Sadakata United di Liga Futsal Profesional 2023-2024.
Halus FC Jakarta menang 5-2 atas Sadakata United di Liga Futsal Profesional 2023-2024.

Tegal – Halus FC Jakarta berhasil meraih kemenangan yang mengesankan melawan Sadakata United pada pekan pertama Liga Futsal Profesional 2023-2024. Pertandingan yang berlangsung di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah pada Minggu (19/11/2023) malam tersebut berakhir dengan kemenangan telak 5-2 untuk Halus FC.

Babak pertama pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi, dan Halus FC langsung menunjukkan serangan agresifnya. Meskipun tim asal Jakarta ini memiliki beberapa peluang, namun gol pembuka baru tercipta melalui tendangan keras Abdul Rohman Nawawi. Namun, Sadakata United dengan cepat merespons dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Bagas Teguh.

Pertandingan berlangsung sengit di babak pertama, tetapi tidak ada gol tambahan, sehingga kedua tim bermain imbang 1-1 pada jeda pertandingan.

Baca Juga  Drama Sembilan Gol: Cosmo JNE FC Menang 6-3 atas Halus FC di Pekan Perdana Liga Futsal Profesional 2023-2024

Memasuki babak kedua, tempo permainan tetap tinggi. Halus FC dan Sadakata United saling menyerang untuk mencetak gol tambahan. Halus FC berhasil mengambil keunggulan lewat gol Widyanto, memberikan dorongan moral bagi tim.

Keunggulan Halus FC semakin menguat setelah Alfyanto berhasil mencetak gol, membuat skor menjadi 3-1. Tim asal Jakarta itu tidak mengendurkan serangan dan berhasil menambah dua gol lagi melalui Nawawi dan gol bunuh diri Fadillah. Meskipun Sadakata United memperkecil kedudukan menjadi 2-5, namun skor tersebut bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Penampilan apik Halus FC terutama ditandai oleh kontribusi hebat Achmad Alfyanto yang menjadi salah satu pahlawan di lapangan. Kemenangan ini memberikan kepercayaan diri yang tinggi kepada Halus FC di awal musim Liga Futsal Profesional 2023-2024.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *