Sport  

Semen Padang FC dan PSPS Riau Berbagi Poin dalam Pertarungan Sengit 1-1

Semen Padang FC
Semen Padang FC

Padang – Pertandingan sengit terjadi di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang pada Jumat (17/11/2023), saat Semen Padang FC bersaing dengan PSPS Riau dalam lanjutan putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023/2024. Meskipun Semen Padang FC memulai dengan inisiatif serangan yang kuat, kedua tim akhirnya berbagi poin setelah bermain imbang dengan skor 1-1.

Babak pertama dipenuhi dengan peluang dan tekanan dari kedua belah pihak. Meski tanpa hasil gol, Semen Padang FC terus menekan pertahanan PSPS Riau. Di sisi lain, PSPS Riau juga menciptakan peluang yang mengancam gawang lawan.

Memasuki babak kedua, intensitas serangan Semen Padang FC semakin meningkat. Keunggulan baru tercipta di menit ke-58 melalui gol Bruno Silva, tetapi kegembiraan tersebut tidak berlangsung lama karena Kenneth Ngwoke berhasil menyamakan kedudukan untuk PSPS Riau melalui tendangan penalti di menit ke-78.

Baca Juga  Persiapan Sengit: PSPS Riau vs Semen Padang FC di Liga 2 2023/2024

Pertandingan berlangsung sengit hingga menit akhir, dengan drama dan kelelahan terlihat di lapangan. Meski terjadi anulir gol PSPS Riau dan berbagai insiden di injury time, pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah pertarungan yang penuh intensitas.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *