Sport  

Ian Subiabre Sabet Gelar Man of the Match dalam Kemenangan Telak Argentina U-17

Ian Subiabre dinobatkan sebagai man of the match laga Timnas Polandia U-17 vs Timnas Argentina U-17 di Piala Dunia U-17 2023.
Ian Subiabre dinobatkan sebagai man of the match laga Timnas Polandia U-17 vs Timnas Argentina U-17 di Piala Dunia U-17 2023

Jakarta – Ian Subiabre meraih gelar “Man of the Match” pada pertandingan spektakuler antara Timnas Polandia U-17 dan Timnas Argentina U-17 dalam Piala Dunia U-17 2023. Wonderkid asal River Plate ini tampil luar biasa dengan mengantarkan satu gol dan memberikan satu assist, memastikan kemenangan Argentina U-17 dengan skor telak 4-0 di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (17/11/2023).

Subiabre, yang dipercaya bermain penuh waktu, mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-52, mengukuhkan keunggulan Argentina U-17 menjadi 3-0. Aksinya di lapangan mencerminkan dominasinya, dengan kemampuan individu yang mengelabui sejumlah pemain lawan.

Pertandingan dimulai dengan gol pertama yang dicetak oleh Thiago Ezequiel Laplace pada menit ke-34, mengawali serangkaian keunggulan La Albiceleste muda. Babak kedua melihat Argentina U-17 memborong lebih banyak gol, dengan Agustín Fabian (46′), Subriabre (52′), dan Santiago López (86′) turut mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga  Antusiasme Egy Maulana Vikri Hadapi Pertandingan Lawan Vietnam bersama Timnas Indonesia

Kemenangan ini membawa Argentina U-17 memuncaki klasemen Grup D, unggul selisih gol atas Senegal U-17 yang menduduki peringkat kedua. Pertandingan melawan Polandia U-17 menandai kontribusi besar Subriabre sebagai motor serangan bagi La Albiceleste muda.

Ketangguhan dan kontribusi gemilang Ian Subiabre membuatnya layak menyandang gelar Man of the Match, mempertegas posisinya sebagai salah satu talenta muda yang patut diperhitungkan dalam dunia sepak bola internasional.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *