Sport  

White Wolf Siap Tempur di Piala Dunia U-17 2023, Uzbekistan Optimis Hadapi Mali

Timnas Uzbekistan U-17 bersiap menghadapi laga pertama di Piala Dunia U-17 2023.
Timnas Uzbekistan U-17 bersiap menghadapi laga pertama di Piala Dunia U-17 2023

Solo – Menjelang pertandingan pembuka Grup B Piala Dunia U-17 2023 antara Timnas Mali U-17 dan Timnas Uzbekistan U-17 di Stadion Manahan, Solo, White Wolf – julukan Timnas Uzbekistan U-17 – tampil penuh percaya diri untuk meraih poin maksimal. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat (10/11/2023) pukul 16.00 WIB.

Pelatih Timnas Uzbekistan U-17, Jamoliddin Rakhmatullaev, mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya telah merancang skenario terbaik untuk menghadapi Timnas Mali U-17. Pematangan strategi dilakukan melalui latihan intensif di Stadion Sriwedari, Kamis (9/11) sore.

“Kami fokus pada pertandingan besok melawan Mali sesuai dengan strategi dan rencana kami. Kami telah mempelajari kelemahan lawan dan menentukan strategi untuk menghadapi Mali,” ujarnya saat ditemui di sela-sela latihan.

Baca Juga  Peringatan Mi Instan Shin Tae-yong di Vietnam, Sorotan Terhadap Kedisiplinan Timnas Indonesia

Rakhmatullaev memastikan bahwa seluruh pemain telah beradaptasi dengan baik terhadap cuaca di Solo selama tiga hari berlatih. Menurutnya, cuaca di Kota Bengawan lebih mendukung dibandingkan dengan Bali, yang sebelumnya digunakan sebagai pusat latihan skuadnya.

“Kami telah beradaptasi dengan cuaca yang bagus sejak latihan di Bali. Dan cuaca di Solo lebih baik daripada di Bali,” tambahnya.

Uzbekistan U-17 kemungkinan besar akan mengandalkan performa Lazizbek Mirzaev, pemain yang turut membawa timnya lolos ke semifinal Piala Asia U-17 2023. Sementara itu, kiper Uzbekistan U-17, Jahongir Buriev, menegaskan bahwa meskipun target mereka tinggi, mereka siap memberikan yang terbaik.

“Target kami tinggi, tidak ada pertandingan yang mudah, tapi kita siap memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Baca Juga  Peningkatan Pesat Skuad Timnas Indonesia U-17 Jelang Piala Dunia U-17 2023

Terkait kondisi cuaca di Solo, Buriev menegaskan bahwa temperatur di sana tidak berbeda jauh dengan di Uzbekistan. “Ini temperatur normal. Di negara kami juga seperti ini,” tutupnya dengan optimisme tinggi menjelang pertandingan.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *