Sport  

Timnas Meksiko U-17 dan Timnas Venezuela U-17 Saling Berbagi Poin di Piala Dunia U-17 2023

Laga Timnas Mesiko U-17 vs Timnas Venezuela U-17 berakhir imbang 2-2.
Laga Timnas Mesiko U-17 vs Timnas Venezuela U-17 berakhir imbang 2-2

Bandung – Pertandingan seru antara Timnas Meksiko U-17 dan Timnas Venezuela U-17 pada Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (15/11/2023) sore WIB berakhir imbang dengan skor 2-2. Meskipun Venezuela kehilangan Giovanny Sequera akibat kartu merah pada menit ke-39, mereka mampu memberikan perlawanan sengit.

Pada babak pertama, Venezuela U-17 tampil menekan dan mampu unggul lebih dulu melalui gol Alejandro Cichero pada menit ke-6. Meski demikian, Meksiko U-17 berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan melalui gol Stephano Carrillo (62′) dan membalikkan keadaan dengan gol Luis Arturo Ortiz (67′).

Keberuntungan kembali berpihak pada Venezuela U-17 setelah Nicola Profeta Cabrales sukses menjalankan eksekusi penalti pada menit ke-84, mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

Babak pertama melihat dominasi Venezuela U-17 dalam penguasaan bola, namun Meksiko U-17 tetap agresif. Gol Cichero dari tendangan sudut Juan Arango memberikan keunggulan bagi Venezuela. Setelah itu, pertandingan semakin intens, dan Sequera dari Venezuela dikeluarkan setelah mendapatkan kartu merah.

Baca Juga  Debutan Eduardus Aditya Dwi Prasetya Cetak Gol, Malut United Berbagi Poin dengan Bekasi City

Pada babak kedua, Meksiko U-17 tampil dominan dan berhasil menyamakan kedudukan melalui Carrillo yang memanfaatkan umpan matang Fidel Barajas pada menit ke-62. Lima menit kemudian, Ortiz mencetak gol indah dari luar kotak penalti, membawa Meksiko unggul 2-1.

Namun, Venezuela U-17 tidak menyerah. Pada menit ke-84, wasit memberikan penalti kepada mereka setelah kiper Paolo Bedolla melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Profeta Cabrales dengan tenang menjalankan tugasnya, membuat skor menjadi 2-2.

Meskipun Meksiko U-17 berusaha untuk mencetak gol kemenangan, pertahanan Venezuela U-17 yang solid membuat kedua tim harus puas berbagi poin. Susunan pemain dan performa gemilang dari kedua tim menambah kegembiraan Piala Dunia U-17 2023 yang semakin memanas di setiap pertandingan.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *