Sport  

Gregoria Mariska Tunjung Raih Kemenangan Dramatis di Kumamoto Masters 2023

Gregoria Mariska Tunjung melangkah ke 16 besar Kumamoto Masters 2023.
Gregoria Mariska Tunjung melangkah ke 16 besar Kumamoto Masters 2023

Jepang – Gregoria Mariska Tunjung, pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, menunjukkan performa spektakuler di Kumamoto Masters 2023 setelah berhasil melangkah ke babak 16 besar turnamen level Super 500 ini. Pertandingan yang diadakan di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Jepang, pada Rabu (15/11/2023) sore WIB, mempertemukan Gregoria dengan tuan rumah, Nozomi Okuhara.

Dalam pertarungan yang sangat sengit, Gregoria memastikan kelolosannya dengan mengalahkan Okuhara dalam dua gim yang berlangsung selama 45 menit. Gim pertama dimulai dengan ketertinggalan Gregoria 1-4, namun, dengan ketangguhannya, dia berhasil menyamakan skor menjadi 5-5.

Meskipun Okuhara mampu menjauh dan memimpin 14-11 setelah interval, Gregoria tidak menyerah. Dengan determinasi tinggi, Gregoria mengejar ketertinggalan dan meraih lima poin berturut-turut untuk memenangkan gim pertama dengan skor 21-19, menciptakan kejutan di antara para penonton.

Baca Juga  Anthony Sinisuka Ginting Melangkah Mantap, Raih Tiket Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Gregoria melanjutkan performa gemilangnya di gim kedua, memimpin 6-3 pada awal pertandingan. Meskipun pertarungan berlangsung sengit dan skor menjadi imbang 12-12, Gregoria mampu unggul dan meninggalkan Okuhara dengan keunggulan 16-12. Pertandingan ditutup dengan kemenangan dramatis Gregoria 21-19 di gim kedua.

Dengan kemenangan ini, Gregoria Mariska Tunjung berhak melaju ke babak 16 besar dan akan menghadapi Kim Ga Eun dari Korea Selatan. Prestasi gemilang ini tidak hanya membanggakan Indonesia dalam dunia bulu tangkis internasional tetapi juga menunjukkan ketangguhan dan semangat juang Gregoria yang patut diacungi jempol.

Baca Juga  Garuda Muda Latihan di Dubai Jelang Piala Asia U-23 AFC 2024

Pertandingan selanjutnya di Kumamoto Masters 2023 akan menjadi panggung bagi Gregoria untuk terus menunjukkan keterampilan dan keunggulannya dalam meraih prestasi di level internasional. Semua mata tertuju pada perjalanan luar biasa atlet muda Indonesia ini di turnamen prestisius ini.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *