Sport  

Partai Pamungkas vs Maroko Besok Malam, Timnas Indonesia U-17 Ingin Buat Kejutan

Timnas Indonesia U-17 harus menang atas Maroko U-17 agar lolos langsung ke 16 besar Piala Dunia U-17 2023.
Timnas Indonesia U-17 harus menang atas Maroko U-17 agar lolos langsung ke 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Jakarta, fajarharapan.id – Momentum krusial akan terjadi besok malam saat Timnas Indonesia U-17 menghadapi Timnas Maroko U-17 dalam pertandingan penentuan di Piala Dunia U-27 pada 2023. Dengan raihan dua poin setelah dua pertandingan imbang, Timnas Indonesia berambisi memberikan kejutan dan memberikan perlawanan sengit di laga Grup A yang digelar di Surabaya pada Kamis (16/11/2023).

Garuda Muda meraih poin pertama setelah bermain imbang 1-1 melawan Ekuador dan mempertahankan performa serupa dengan hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Timnas Panama. Sementara itu, Maroko mengantongi tiga poin setelah mengalahkan Panama 2-0 dalam laga pembuka, tetapi kalah 0-2 dari Ekuador pada pertandingan kedua.

Meskipun penampilan Timnas Indonesia U-17 menuai sorotan kritis, terutama di media sosial, tim tetap fokus dan bertekad memberikan kejutan serta memberikan perlawanan sengit melawan Maroko.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-17 Ciptakan Kejutan di Piala Dunia U-17 2023

Pelatih kepala Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, menanggapi kritik dengan meminta masyarakat untuk tidak menyalahkan para pemain dan mengambil tanggung jawab sebagai pelatih. Meski belum meraih kemenangan, Garuda Muda tetap bersemangat dan bertekad untuk tampil maksimal.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Garuda Muda mendulang dua poin dengan permainan imbang melawan Ekuador (1-1) dan Panama (1-1). Meski belum meraih kemenangan, Timnas Indonesia U-17 mendapat dukungan dari pengamat sepak bola, yang mengajak seluruh pecinta sepakbola di Indonesia untuk mendukung perjuangan mereka, khususnya di laga krusial melawan Maroko.

Pengamat sepak bola menyoroti aspek mental para pemain Garuda Muda, sambil mengajak agar kritik disampaikan dengan bahasa yang baik. Dalam upaya memberikan dukungan, para pecinta sepakbola diharapkan memenuhi stadion untuk memberikan semangat kepada Timnas Indonesia U-17 dalam laga penentuan melawan Maroko di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (*/ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *