Sport  

Laga Seru Timnas Senegal U-17 vs. Timnas Polandia U-17 Tertunda Akibat Cuaca Ekstrem

Pertandingan Timnas Senegal U-17 vs Timnas Polandia U-17 ditunda karena hujan disertai kilat di Stadion Si Jalak Harupat.
Pertandingan Timnas Senegal U-17 vs Timnas Polandia U-17 ditunda karena hujan disertai kilat di Stadion Si Jalak Harupat

Bandung – Pertandingan matchday kedua Grup D Piala Dunia U-17 2023 antara Timnas Senegal U-17 dan Timnas Polandia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, mengalami penundaan yang tidak terduga pada Selasa (14/11/2023) sore WIB. Cuaca ekstrem yang ditandai dengan hujan deras dan kilat menyambar menjadi penyebab penundaan tersebut.

Pertandingan yang awalnya dimulai dengan cuaca cerah, berubah drastis di pertengahan babak pertama. Hujan deras dan kilat disertai angin kencang membuat kondisi di sekitar stadion menjadi tidak kondusif untuk dilanjutkan.

Meskipun hujan belum turun, petir yang menyambar dengan keras membuat ofisial pertandingan memutuskan untuk menunda laga pada menit 39. Pengumuman resmi disampaikan di stadion untuk menjaga keselamatan para pemain, ofisial pertandingan, dan penonton.

Baca Juga  PSS Sleman Harus Lebih Kompak Pasca-Hasil Imbang dengan Persikabo 1973

“Ini adalah pengumuman keselamatan penting karena petir di sekitar stadion, pertandingan dihentikan dan akan dimulai kembali sesegera mungkin,” demikian bunyi pengumuman resmi.

Pada saat laga dihentikan, Timnas Senegal U-17 berhasil unggul 2-0 atas Timnas Polandia U-17. Namun, waktu pelaksanaan kembali pertandingan belum ditentukan.

Baca Juga  AC Milan dan Freiburg Melaju, Drama Adu Penalti AS Roma-Feyenoord

Kejadian ini menjadi penundaan kedua dalam Stadion Si Jalak Harupat Bandung setelah sebelumnya terjadi penundaan pada matchday pertama Grup D yang mempertemukan Jepang dan Polandia. Pihak penyelenggara akan memberikan pengumuman lebih lanjut mengenai jadwal baru dan pelaksanaan pertandingan yang tertunda.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *