Sport  

Pelatih Timnas Brasil Puji Kemegahan Stadion di Jakarta

Pelatih Timnas Brasil U-17, Phelipe Leal, puji Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.
Pelatih Timnas Brasil U-17, Phelipe Leal, puji Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

Jakarta – Dalam beberapa waktu lalu, media Argentina, Sol Play 91,5, pernah mengungkit isu tenggelamnya Jakarta sebagai kota penyelenggara Piala Dunia U-17 2023. Namun, pandangan ini tidak dipegang oleh pelatih Timnas Brasil U-17, Phelipe Leal, yang telah tiba di Indonesia.

Menanggapi artikel Sol Play 91,5 yang meramalkan Jakarta akan tenggelam, Phelipe Leal menyatakan kenyamanannya berada di ibu kota Indonesia. Ia menilai Jakarta sebagai kota yang ramah dan tidak seburuk yang diberitakan.

Phelipe Leal juga mengekspresikan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas dukungan dan keramahannya selama di Jakarta. Ia merasa senang berada di Indonesia.

Baca Juga  Kontroversi Wasit, Kritik Masyarakat Malaysia terhadap Pertandingan Timnas Indonesia U-23

Selain itu, pelatih Timnas Brasil U-17 juga memberikan pujian terhadap Jakarta International Stadium (JIS), salah satu venue Piala Dunia U-17 2023 yang berlokasi di Jakarta. Phelipe Leal terkesan dengan kemegahan stadion tersebut dan melihatnya sebagai bukti keseriusan Indonesia dalam menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

Dalam pandangannya, Phelipe Leal mengatakan bahwa ini adalah kunjungannya pertama ke Indonesia, dan awalnya ia tidak tahu di stadion mana Timnas Brasil akan bermain. Namun, setelah melihat JIS, ia yakin bahwa Indonesia telah mempersiapkan diri secara serius dan profesional untuk menjadi tuan rumah.

Baca Juga  Shin Tae-yong Kembali Bawa Bek Andalnya ke Seongnam FC

Phelipe Leal membawa Timnas Brasil U-17 meraih gelar juara dalam Copa America U-17 2023, dan komentarnya menunjukkan bahwa Indonesia, khususnya Jakarta, memiliki infrastruktur dan keseriusan yang diperlukan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

Empat kota penyelenggara, termasuk Jakarta, telah siap menggelar Piala Dunia U-17 2023 mulai dari 10 November hingga 2 Desember 2023, dan komentar positif dari Phelipe Leal adalah bukti dari kesiapan Indonesia untuk menyelenggarakan turnamen ini.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *