Sport  

Korea Masters 2023, Kevin – Rahmat Raih Kemenangan, Debut yang Memuaskan

Kevin - Rahmat di Korea Masters 2023
Kevin - Rahmat di Korea Masters 2023

JakartaKevin Sanjaya Sukamuljo dan Rahmat Hidayat merasa sangat senang akhirnya mendebut di Korea Masters 2023. Meskipun Kevin mengakui bahwa dia sempat merasa kurang percaya diri di awal pertandingan.

Kevin dan Rahmat memulai petualangan mereka di babak 32 besar Korea Masters dengan menghadapi wakil tuan rumah, Jin Yong dan Ki Dong Ju, di Gwangju Women’s University Stadium pada Selasa (7/11/2023).

Di pertandingan pertama mereka, Kevin dan Rahmat berhasil memenangkan pertandingan dan melaju ke babak 16 besar dengan skor 21-18 dan 17-11.

Kemenangan ini disambut dengan sukacita oleh Kevin dan Rahmat, terutama karena lawan mereka memutuskan untuk mundur di pertengahan gim kedua.

Baca Juga  Perjalanan Karier Bo Chunlai, Dari Bulutangkis ke Dunia Seni Peran

“Kami merasa sangat menyesal untuk (Ki) Dong Ju dan berharap cederanya tidak terlalu serius,” kata Rahmat dalam pernyataan singkat yang diberikan kepada PBSI kepada awak media.

Rahmat juga menambahkan, “Terlepas dari itu, kami merasa bahwa permainan kami sudah cukup baik. Adaptasi berjalan lancar, dan kami tidak mengalami kendala yang signifikan. Yang perlu diperhatikan adalah kondisi angin.”

Kevin mendukung pernyataan tersebut. Selain bersyukur, Kevin juga berbicara tentang perasaannya setelah berhasil melakukan debut bersama Rahmat dalam turnamen bulutangkis internasional.

“Pertama-tama, kami bersyukur kepada Tuhan karena kami berhasil melewati pertandingan hari ini. Seperti yang disampaikan oleh Rahmat, kami merasa bahwa permainan kami sudah cukup baik, tetapi sebagai pasangan baru, kami tetap perlu terus meningkatkan diri agar bisa tampil lebih baik di masa depan,” ujar Kevin.

Baca Juga  Pelatih Timnas Filipina Puji Jasa Klub Lokal dalam Pengembangan Pemain

“Kembali merasa senang dapat berkompetisi, meskipun saya harus mengakui bahwa saya sempat merasa kurang percaya diri di awal pertandingan. Namun, di gim kedua, saya mulai merasa lebih nyaman,” tambah Kevin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *