Sport  

Liga Champions, AC Milan Gilas PSG 2-1

Laga AC Milan vs PSG di Liga Champions 2023-2024.
Laga AC Milan vs PSG di Liga Champions 2023-2024.

Milan – Pertandingan seru antara AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) dalam matchday keempat Grup F Liga Champions 2023-2024. Hasil akhir Milan berhasil menggilas PSG 2-1. Laga ini digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB.

Duel yang sengit segera memenuhi lapangan sejak peluit kick-off pertama. Kedua tim menampilkan intensitas tinggi dalam menyerang, menghasilkan sejumlah peluang berbahaya di awal laga.

Namun, PSG berhasil mencetak gol pertama dalam pertandingan ini pada menit ke-9. Gol tersebut dicetak oleh Milan Skriniar, yang mampu memanfaatkan umpan brilian dari Marquinhos. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Namun, keunggulan PSG tidak bertahan lama. AC Milan merespons dengan cepat dan berhasil menyamakan kedudukan hanya tiga menit setelah kebobolan gol pertama. Rafael Leao menjadi pahlawan bagi tim tuan rumah dengan mencetak gol penyama kedudukan. Skor pun menjadi 1-1, dan atmosfer di stadion semakin memanas.

Baca Juga  Masa Depan Kylian Mbapp√©, Antara PSG dan Real Madrid

Setelah gol penyama kedudukan, kedua tim terus berusaha keras untuk mencetak gol tambahan. Peluang demi peluang diciptakan, namun hingga akhir babak pertama, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

AC Milan: M. Maignan, D. Calabria, F. Tomori, Theo Hernandez, M. Thiaw, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, T. Reijnders, Y. Musah, Olivier Giroud, Rafael Leao.

Pelatih: Stefano Pioli.

PSG: G. Donnarumma, Marquinhos, M. Skriniar, Lucas Hernandez, Achraf Hakimi, M. Ugarte, Vitinha, W. Zaire-Emery, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, R. Kolo Muani.

Baca Juga  Erick Thohir Sambut Antusias Naturalisasi Calvin Verdonk

Pelatih: Luis Enrique.

Pertandingan sengit ini akan dilanjutkan pada babak kedua, dengan kedua tim berusaha untuk meraih hasil maksimal di Liga Champions musim ini.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *