Sport  

Timnas Maroko U-17 Siap Kejar Gelar Juara di Piala Dunia U-17 2023

Timnas Maroko U-17 siap bersaing di Piala Dunia U-17 2023.
Timnas Maroko U-17 siap bersaing di Piala Dunia U-17 2023.

Surabaya – Timnas Maroko U-17 telah tiba dengan percaya diri di Indonesia untuk mengikuti Piala Dunia U-17 2023. Mereka membawa modal besar berkat pemusatan latihan (TC) jangka panjang yang mereka lakukan. Kesiapan mereka ini menjadi pemberi peringatan bagi semua rival, termasuk Timnas Indonesia U-17, yang akan berkompetisi di ajang ini.

Pelatih Timnas Maroko U-17, Said Chiba, menekankan bahwa timnya serius dalam menghadapi Piala Dunia U-17 2023. Mereka berharap dapat tampil impresif dan meraih hasil maksimal di turnamen ini.

“Kami sudah memulai TC empat bulan lalu, dan sekarang kami sudah pada langkah terakhir. Kami sedang mempersiapkan setiap detail kecil untuk pertandingan ini,” ungkap Said Chiba seperti dilansir oleh MNC Portal Indonesia (MPI) pada Rabu (8/11/2023).

Timnas Maroko U-17 hadir di Indonesia dengan membawa sejumlah pemain yang telah bermain di klub-klub Eropa. Di antaranya, terdapat nama-nama seperti Adam Boufandar (Juventus), Naoufel El Hannach (PSG), Anas Alaoui (Eintracht Frankfurt), dan Amine Ezzarhouni (Lille). Mereka telah terbiasa dengan tingkat kompetisi di Eropa dan diharapkan menjadi andalan dalam perburuan gelar juara Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga  Setelah Sukses di Piala FA, Ten Hag Siap Berpisah dengan Man United

Meskipun memiliki skuad yang cukup kuat, Said Chiba tetap menjaga sikap rendah hati. Alih-alih merasa puas dengan kekuatan tim, dia terus fokus pada persiapan timnya menjelang pertandingan-pertandingan yang akan datang.

“Kami berharap dapat siap dalam tiga hari ke depan. Target kami adalah meraih tiga poin dalam laga pertama agar memiliki peluang lebih besar untuk melangkah ke babak berikutnya,” tambah Said Chiba.

Timnas Maroko U-17 tergabung dalam Grup A bersama Timnas Indonesia U-17, Panama U-17, dan Ekuador U-17. Fase grup akan dimulai di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada tanggal 10 November 2023.

Baca Juga  PLN Jawa Timur Pasok Listrik dengan Teknologi Mini Scada Mobile untuk Sukseskan Piala Dunia U-17 2023

Laga perdana Timnas Maroko U-17 akan berlangsung melawan Timnas Panama U-17 di Stadion GBT pada Jumat, 10 November 2023. Mereka siap untuk memberikan penampilan terbaik dan bersaing demi meraih gelar juara dalam ajang prestisius ini.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *