Sport  

Manchester United Akan Mencari Pengganti Erik ten Hag

Erik ten Hag akan segera di depak dari kursi kepelatihan Manchester United.
Erik ten Hag akan segera di depak dari kursi kepelatihan Manchester United

Erik ten Hag – Masa depan Erik ten Hag di kursi kepelatihan Manchester United tampaknya semakin tidak pasti. Calon pemilik baru Setan Merah, Sir Jim Ratcliffe, dilaporkan berniat mencari pelatih pengganti.

Dilansir dari laman Makan Bola.com, Selasa (7/11/2023), Sir Jim Ratcliffe berencana mencari sosok pelatih baru dalam waktu dekat, terutama setelah menyelesaikan akuisisi 25% saham klub.

“Ratcliffe bersedia melepas mantan pelatih Ajax Amsterdam (Erik ten Hag) dalam waktu dekat,” demikian keterangan Makan Bola.

“Rencana ini kemungkinan akan diwujudkan setelah proses pengambilan saham klub secara resmi,” tambah laporan tersebut.

Sumber yang sama mengungkapkan beberapa nama calon pengganti Erik ten Hag yang telah menjadi incaran Setan Merah. Salah satu di antaranya adalah Roberto de Zerbi.

Baca Juga  Kisah Trofi Langka: Ronaldo Raih Golden Foot Award, Messi Tetap Berburu

Jim Ratcliffe menginginkan Roberto De Zerbi, yang saat ini menjabat sebagai manajer Brighton & Hove Albion, untuk mengambil alih di Old Trafford. Roberto De Zerbi adalah seorang ahli strategi asal Italia yang berhasil membawa Brighton finis di posisi ketujuh dalam Liga Inggris musim lalu, sehingga klub tersebut berhasil lolos ke kompetisi sepakbola Eropa untuk pertama kalinya.

Saat ini, Manchester United sedang menghadapi situasi sulit, di mana beberapa pemain Setan Merah bahkan mulai mempertanyakan gaya kepemimpinan Erik ten Hag dalam tim.

Adanya laporan tentang ketidakpuasan pemain yang merasa bahwa Ten Hag mungkin lebih memihak kepada beberapa pemain tertentu telah menciptakan ketegangan dalam skuat utama Manchester United. Situasi ini menambah ketidakpastian tentang masa depan Erik ten Hag di Old Trafford.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *