Sport  

Juventus Unggul 1-0 atas Fiorentina dalam Babak Pertama Liga Italia 2023-2024

Juventus unggul 1-0 atas Fiorentina di babak pertama.
Juventus unggul 1-0 atas Fiorentina di babak pertama

FIRENZE – Pertandingan sengit antara Fiorentina dan Juventus dalam kompetisi Liga Italia musim 2023-2024 telah memasuki babak pertama. Duel ini berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Firenze, pada Senin dini hari (6/11/2023) waktu Indonesia Barat, dan berakhir dengan keunggulan sementara 1-0 untuk Bianconeri.

Juventus berhasil mencetak gol pembuka pertandingan pada menit ke-10 melalui aksi cemerlang Fabio Miretti. Meskipun Fiorentina berusaha keras menekan Juventus di lini pertahanan, tim tamu mampu bertahan dengan baik dan bahkan berhasil mencetak gol melalui serangan balik yang mematikan.

Fiorentina kesulitan menemukan celah di lini pertahanan Juventus sepanjang 45 menit babak pertama. Mereka hanya mampu menciptakan beberapa peluang terbatas, dan kiper Juventus, Wojciech Szczesny, tampil brilian dalam menghadapinya.

Baca Juga  Megawati Hangestri Bawa Daejeon Red Sparks Raih Kemenangan di Liga Voli Korea Selatan

Tepat di menit ke-23, Fiorentina memiliki peluang emas melalui tendangan Nico Gonzalez, namun upaya tersebut masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Szczesny. Kiper Polandia ini kembali menjadi penyelamat Juventus pada menit ke-29 dengan penyelamatan gemilang.

Tekanan dari Fiorentina semakin intens dalam lima menit terakhir babak pertama. Cristiano Biraghi mengambil tendangan bebas pada menit ke-44 yang memaksa Szczesny tampil luar biasa dengan penyelamatan lagi. Akibatnya, skor 1-0 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga turun minum.

Dengan pertandingan yang berjalan intens dan ketat, babak kedua diantisipasi akan menjadi penentu hasil akhir dalam pertarungan ini. Kami akan terus mengikuti perkembangan pertandingan untuk memberikan informasi lebih lanjut.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *