Sport  

Ezra Walian Bangga Bisa Berkontribusi untuk Persib Bandung

Ezra Walian kala membela Persib Bandung.
Ezra Walian kala membela Persib Bandung.

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Ezra Walian, dengan bangga berbicara tentang kontribusinya dalam tim yang berjuluk Maung Bandung ini. Kehadirannya dalam skuad Persib seringkali membawa dampak positif bagi tim, seperti yang terjadi dalam pertandingan melawan Madura United pada Rabu, 1 November 2023, di mana ia berhasil memberikan assist untuk gol yang mengantarkan Persib meraih kemenangan 1-0.

“Ezra Walian mengungkapkan, ‘Ya, aku bangga sekali, aku main untuk Persib dan aku bangga sekali karena bisa membantu tim. Dan itu yang paling penting bagiku, intinya senang sekali’,” ucap Ezra Walian dengan rasa kebanggaan.

Ezra, yang merupakan gelandang naturalisasi asal Belanda, tidak hanya memberikan assist dalam pertandingan tersebut, tetapi ia juga telah melakukan hal serupa dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Selain menciptakan assist, Ezra Walian juga telah beberapa kali menyelamatkan Persib Bandung dari kekalahan dengan mencetak gol.

Baca Juga  Prediksi Line-up Timnas Indonesia vs Libya, Shin Tae-yong Hadapi Ujian di Laga Uji Coba

Dalam pertandingan melawan Madura United, Ezra Walian memberikan assist melalui tendangan bebas yang dieksekusi dengan sempurna. Assist tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Nick Kuipers yang mencetak gol melalui sundulan, sehingga Persib Bandung berhak membawa pulang tiga poin.

Ezra Walian menyatakan, “Aku senang sekali aku bisa membantu tim dengan tendangan bebas dan dengan assist. Kami sangat senang dengan raihan tiga poin ini, baik untuk Bobotoh maupun untuk posisi kami di klasemen. Kami sangat bersyukur.”

Baca Juga  Jonatan Christie Dinobatkan sebagai Pemain Tunggal Paling Berprestasi

Kemenangan ini membuat Persib Bandung tetap berada dalam persaingan ketat dengan Borneo FC yang menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Keduanya hanya terpaut empat poin setelah menjalani 18 laga dalam kompetisi ini.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *