Sport  

Semen Padang FC Siap Hadapi PSDS di Putaran Kedua Grup 1 Pegadaian Liga 2

Semen Padang
Press match conference PSDS kontra Semen Padang FC di Deli Serdang.

Medan – Semen Padang FC akan memulai petualangan mereka di putaran kedua Grup 1 Pegadaian Liga 2 2023/2024 dengan menghadapi pertandingan perdana di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang pada Sabtu (4/11/2023) pukul 15.30 WIB. Dalam pertandingan ini, Tim Kabau Sirah tampil dengan kekuatan penuh, tanpa adanya pemain yang mengalami cedera, sehingga meningkatkan peluang mereka untuk meraih tiga poin.

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri, menyatakan optimisme timnya. “Kita optimis bisa membawa pulang tiga poin,” ujar Delfiadri dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat sore. Dia menegaskan bahwa seluruh 21 pemain yang dibawa ke Lubuk Pakam dalam kondisi siap untuk bertanding.

Delfiadri juga menyoroti pentingnya pertandingan melawan tim yang dikenal dengan julukan Traktor Kuning ini. Dia percaya bahwa pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan berharap untuk meraih kemenangan. Namun, Delfiadri juga mengakui bahwa mereka tidak akan meremehkan lawan, dan mereka tetap waspada terhadap semua pemain PSDS.

Baca Juga  Gubernur Sumatera Barat Apresiasi Inovasi PT Pegadaian dan Forsepsi dalam Pengelolaan Sampah

Terkait dengan pemain baru, Delfiadri mengungkapkan bahwa manajemen dan tim pelatih masih dalam proses pengambilan keputusan. Oleh karena itu, dalam pertandingan melawan PSDS, Semen Padang FC akan menggunakan materi pemain yang sama dengan putaran pertama. Dia menjelaskan bahwa penambahan pemain baru dapat menjadi kendala, karena kadang-kadang keputusan pemain tidak selaras dengan kebutuhan tim.

Kapten Semen Padang, Rosad Setiawan, menambahkan bahwa dengan modal kemenangan dari putaran pertama, para pemain merasa sangat percaya diri dan yakin bahwa mereka dapat membawa pulang tiga poin ke Padang. “Para pemain sudah siap. Sesuai dengan kata pelatih, kami ingin meraih hasil yang baik dalam pertandingan besok,” kata Rosad.

Baca Juga  Liverpool Siap Berhadapan dengan Manchester United di Perempat Final Piala FA

Pertandingan ini menjadi momen penting bagi Semen Padang FC untuk memulai putaran kedua dengan baik dan memperkuat posisi mereka di Grup 1 Pegadaian Liga 2.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *