Sport  

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, Fokus ke Laga Kontra PSM Makassar

Thomas Doll kala mendampingi Persija Jakarta berlaga.
Thomas Doll kala mendampingi Persija Jakarta berlaga.

Parepare – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menegaskan bahwa fokusnya kini sepenuhnya tertuju ke laga kontra PSM Makassar dalam pekan ke-18 Liga 1 2023-2024. Tak ayal, dia ogah membicarakan hal-hal lain, seperti rencana transfer pemain Persija.

“Saya tidak mau berbicara sekarang tentang apa yang terjadi pada beberapa pekan tentang pemain baru karena kami sekarang memiliki pertandingan penting,” kata Thomas Doll dalam jumpa pers jelang laga, Kamis 2 November 2023.

Walaupun di sisi lain, Thomas Doll sadar bahwa Persija sedang tidak dalam performa terbaiknya. Di lima pertandingan terakhirnya, mereka tidak mampu meraih kemenangan. Persija tiga kali ditahan imbang dan menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhirnya.

Apalagi, saat kalah dari PSIS Semarang, Thomas Doll mengakui bahwa para pemainnya banyak melakukan kesalahan. Pelatih asal Jerman itu berharap anak asuhnya bisa segera bangkit di markas PSM Makassar.

Baca Juga  Piala Dunia U-17; Brasil Menang Besar, Tantangan Menanti Laga Terakhir

“Saya setuju bahwa kami tentu tidak dalam kondisi yang bagus. Kami membiarkan poin hilang, kami memiliki banyak hasil imbang juga, menurut saya pemain juga mengetahui hal ini,” jelas Thomas Doll.

“Pada pertandingan terakhir kami (lawan PSIS Semarang), pada 20-25 menit pertama kami tidak dalam permaianan yang baik. Kami banyak melakukan kesalahan, tapi ini pertandingan yang baru,” sambungnya.

Ya, Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar, yakni Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare. Laga itu akan digelar pada Jumat (3/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga  Pantun Optimisme dari PSM Makassar, Dukungan Unik untuk Timnas Indonesia

Kemenangan tentu saja jadi target Persija Jakarta dalam laga itu. Sebab, mereka sedang terpuruk saat ini dengan tercecer ke posisi 13 di klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Persija baru mengemas 20 poin dari 17 laga yang telah dijalani.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *