Sport  

Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati Melangkah ke Perempatfinal Hylo Open 2023

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil melenggang ke perempatfinal Hylo Open 2023.
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil melenggang ke perempatfinal Hylo Open 2023

SAARBRUCKEN – Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati, berhasil menyusul langkah Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja ke perempatfinal Hylo Open 2023 Super 300. Mereka meraih kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 22-20 dalam pertandingan babak 16 besar Hylo Open 2023.

Pertandingan berlangsung di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, pada Kamis (2/11/2023) petang waktu Indonesia. Rehan dan Lisa memulai pertandingan dengan cepat, unggul 3-0. Namun, lawan mereka, Mads Vestergaard dan Christine Busch, segera mengejar dan memimpin 5-4.

Pertandingan berlanjut dengan jual beli serangan dalam reli-reli panjang, di mana kedua pasangan berusaha memperebutkan setiap poin. Skor pun berimbang hingga mencapai 8-8. Namun, menjelang interval, pasangan Indonesia melakukan beberapa kesalahan yang membuat mereka tertinggal 9-11.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Menang 1-0 atas Al Ahli

Setelah interval, Rehan dan Lisa tampil lebih agresif, berhasil mengambil alih kendali permainan, dan unggul 16-13. Lawan mereka, Vestergaard dan Busch, tak menyerah begitu saja, menyamakan kedudukan menjadi 16-16. Namun, pasangan Indonesia tampil luar biasa di poin-poin kritis dan meraih kemenangan di gim pertama dengan skor 21-17.

Pada gim kedua, Vestergaard dan Busch unggul lebih dulu dengan skor 6-4. Namun, Rehan dan Lisa bangkit setelah itu dan memimpin 7-6. Meskipun sempat tertinggal 8-12 dan kemudian 14-17, mereka tak menyerah. Dengan permainan yang semakin baik, mereka menyamakan kedudukan menjadi 17-17. Bahkan setelah sempat tertinggal 18-20, mereka mampu mencetak empat poin beruntun untuk memenangkan gim kedua dengan skor 22-20.

Baca Juga  Kabar Kylian Mbappe ke Real Madrid Diragukan oleh Jurnalis Ternama

Dengan hasil ini, Rehan dan Lisa melangkah ke babak perempat final turnamen Super 300 Hylo Open 2023. Selanjutnya, mereka akan menghadapi pemenang antara dua wakil Inggris, Gregory Mairs dan Jenny Mairs, serta Callum Hemming dan Estelle Van Leeuwen.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *