Sport  

Debut Gol Elkan Baggott di Piala Liga Inggris

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Elkan Baggott – Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, kini menjadi perbincangan hangat di dunia sepakbola. Pemain berusia 21 tahun ini baru-baru ini mencetak gol debut untuk tim senior Ipswich Town dalam pertandingan babak 16 besar Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2023-2024.

Gol tersebut telah mendapatkan sambutan meriah, tidak hanya dari pendukung Ipswich Town, tetapi juga dari para pecinta sepakbola Tanah Air. Keberhasilan Elkan Baggott mencetak gol ini juga menjadi sebuah pencapaian luar biasa dalam karir sepakbolanya.

Prestasi ini tentunya juga menjadi kebanggaan bagi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang telah mempercayai Elkan Baggott sebagai salah satu pilar utama lini pertahanan Skuad Garuda. Shin Tae-yong pasti sangat gembira dengan pencapaian gemilang yang telah diraih oleh pemain asuhannya.

Baca Juga  PSSI: Jika Tidak Serius, Timnas Indonesia Akan Lanjut Tanpa Elkan Baggott

Keberhasilan Elkan Baggott mencetak gol terjadi dalam pertandingan antara Ipswich Town dan Fulham pada babak 16 besar Piala Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan ini berlangsung di Portman Road pada Kamis (2/11/2023).

Elkan Baggott sendiri masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti pada menit ke-60, menggantikan Cameron Burgess. Ia kemudian mencetak gol debutnya untuk tim senior Ipswich Town tepat pada menit ke-79.

Baca Juga  Barcelona dan Arsenal Lolos Dramatis, Sisakan Dua Kursi di Perempatfinal Liga Champions

Meskipun Elkan Baggott mencetak gol yang mengesankan, Ipswich Town masih harus menerima kekalahan dengan skor 1-3 dalam pertandingan tersebut.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *