Sport  

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Melaju ke Babak 16 Besar French Open 2023

Fajar/Rian ke perempatfinal French Open 2023.
Fajar/Rian ke perempatfinal French Open 2023

RENNES – Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, dengan gemilang memastikan diri melangkah ke babak 16 besar French Open 2023. Dalam pertandingan yang disebut “FajRi,” mereka mengalahkan pasangan Denmark, Daniel Lundgaard dan Mads Vestergaard, dengan skor telak 21-12 dan 21-12.

Kemenangan ini membawa Fajar/Rian melangkah ke perempatfinal turnamen level Super 750 tersebut. Di babak selanjutnya, mereka akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark dan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dari Thailand.

Pertandingan yang digelar di Glaz Arena, Rennes, Prancis, pada Kamis (26/10/2023) sore WIB, dimulai dengan Fajar/Rian tampil begitu kuat. Mereka memimpin 5-1 pada awal gim pertama dan terus memperluas keunggulan mereka hingga 9-3.

Baca Juga  Hasil Uji Coba Timnas Indonesia U-17 di Jerman: Dua Kemenangan dan Evaluasi Matang untuk Piala Dunia U-17 2023

Interval gim pertama berakhir dengan skor 11-5 untuk pasangan Indonesia. Setelah istirahat, Fajar/Rian tetap mendominasi permainan dan memimpin 17-9.

Keunggulan yang signifikan berhasil mereka pertahankan dengan baik, dan gim pertama dimenangkan dengan skor meyakinkan, yaitu 21-12.

Dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah kemenangan mudah di gim pertama, Fajar/Rian melanjutkan performa impresif mereka di gim kedua. Mereka langsung memimpin 10-2 pada awal gim kedua.

Baca Juga  Pelatih Timnas Brasil Puji Kemegahan Stadion di Jakarta

Keunggulan tersebut terus berkembang hingga mencapai skor 17-7. Pasangan Denmark tak memiliki peluang untuk mengimbangi Fajar/Rian.

Akhirnya, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan dalam gim kedua dengan skor 21-12.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *